IFG Menetapkan Target dan Strategi Bisnis untuk Tahun Ini

Strategi dan target bisnis IFG untuk tahun ini, serta pencapaian Delta Dunia Makmur dan Cinema XXI. Ada tiga inisiatif utama IFG

IFG menangkan penghargaan Communications Best Communications on Corporate Action kategori Best Corporate Restructure. [Instagram/indonesiafinancialgroup]

LiniEkonomi.com - Indonesia Financial Group (IFG) telah merumuskan beberapa inisiatif strategis untuk tahun ini. Dengan tujuan untuk merealisasikan target bisnis untuk mencapai pasar modal.

Sesuai dengan komitmen BPR Lestari dalam mendukung pembangunan Desa Temesi melalui Program CSR, IFG juga berkomitmen untuk menjalankan berbagai program strategis.

Tiga Inisiatif Utama IFG

Dalam upayanya untuk memperkuat posisi di pasar asuransi umum, IFG berencana untuk menjadi pemimpin pasar nomor satu.

Strategi ini dengan memanfaatkan sinergi antar anggota holding. Yang telah memposisikan IFG sebagai perusahaan asuransi non-jiwa terbesar di Indonesia.

IFG juga berfokus pada bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan.

Dalam hal ini, holding akan menyusun penetapan sasaran yang terkait dengan transformasi model bisnis dan inovasi untuk seluruh anggota holding.

Salah satu yang sedang dalam pengembangan serta memperkuat adalah peran perusahaan asuransi dalam ekosistem IFG, yang harus dapat berfungsi sebagai manajer risiko bagi mitra dan nasabahnya.

IFG juga berencana untuk memanfaatkan teknologi informasi untuk memudahkan pelanggan.

Penanganan Nasabah Ex Jiwasraya

Menurut Hexana, salah satu tugas IFG sejak awal pendiriannya adalah penanganan dan penyelamatan nasabah pemegang polis ex Jiwasraya.

Proses ini telah berhasil tuntas pada akhir tahun 2023 lalu.

Melalui IFG Life, IFG telah memastikan bahwa proses pengalihan polis telah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan.

Seluruh nasabah yang telah menyetujui pengalihan tersebut telah mendapatkan kepastian manfaat berkelanjutan.

Penyelamatan nasabah pemegang polis ex Jiwasraya menjadi contoh terbaik bagi IFG dalam memberikan kepastian manfaat berkelanjutan bagi nasabah.

"IFG Life sebagai perusahaan asuransi bisnis dapat bertumbuh, nasabah mendapatkan manfaat, dan berkontribusi dalam perkembangan industri asuransi," kata Hexana, belum lama ini.

Prestasi Delta Dunia Makmur dan Cinema XXI

Delta Dunia Makmur (DOID) telah mencatatkan laba bersih sebesar US$36 Juta di tahun 2023, menunjukkan pertumbuhan sebesar 26 persen.

Baca Juga: Strategi Bank BTN Genjot Penyaluran KPR Subsidi di 2024

Sementara itu, Cinema XXI juga mencatatkan keuntungan mencapai Rp5,2 Triliun, dengan laba bersih melesat sebesar 47,1 persen (%). [*]

Baca Juga

Momen memperingati hari lahirnya Pancasila, Komunitas Senyum Anak Nusantara mengadakan kegiatan spesial bertajuk "Seribu Senyum Nusantara" di SDN 057 Air Dingin, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.
Mengenal Pancasila Bersama Seribu Senyum Nusantara di SDN 057 Air Dingin
Pentingnya Memverifikasi Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pedomannya
Pentingnya Verifikasi Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pedomannya
Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
Gawat! Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
LiniEkonomi.com - Capital A Berhad (Capital A) dan AirAsia Group Sdn Bhd (AirAsia Group), jadi entitas baru perusahaan induk AirAsia X Berhad (AirAsia X).
Langkah Penting Capital A dan AirAsia: Buka Awal Era Baru, Peluang Investasi
LiniEkonomi.com - Telkomsel berkomitmen jaga bumi, salah satunya dengan mengajak pelanggan untuk mewujudkan jejak kebaikan untuk bumi.
Telkomsel Jaga Bumi: Ajak Pelanggan Wujudkan Jejak Kebaikan untuk Bumi!
Meta Menggebrak Dunia AI dengan Teknologi Revolusioner Llama 3 dan Meta Horizon OS
Meta Menggebrak Dunia AI dengan Teknologi Revolusioner Llama 3 dan Meta Horizon OS