Apa Saja Isi Paket Hemat Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah?

Liniekonomi.com - Inilah isi paket hemat Telkomsel, Bank Nagari, Bank Riau Kepri Syariah 2024 untuk sobat.

sinergi telkomsel, bank nagari, dan bank riau kepri syariah hadirkan paket hemat lengkap berbasis aplikasi mobile. [Telkomsel/LiniEkonomi]

Liniekonomi.com - Inilah isi paket hemat Telkomsel, Bank Nagari, Bank Riau Kepri Syariah 2024 untuk sobat.

Beberapa keuntungan bisa sobat dapatkan atau pelanggan peroleh dari isi paket hemat Telkomsel atas sinergi Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda). Dan semuanya mudah karena dalam satu aplikasi dengan program 'Paket Hemat Lengkap Telkomsel'.

Paket Hemat Lengkap Telkomsel menyajikan berbagai pilihan jenis kuota, data, masa berlaku, dan promo spesial melalui aplikasi Ollin by Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah.

"Nah dengan layanan internet dalam aplikasi perbankan, tentu memudahkan pelanggan untuk mendapatkan akses layanan fleksibel dari Telkomsel termasuk perbankan," kata General Manager Consumer Business Region Sumbagteng Telkomsel, Fahmy Rojali kepada LiniEkonomi.com, Senin (8/4/2024).

"Memudahkan pula para nasabah masing-masing melakukan pembayaran digital dan lainnya," sambungnya.

Masih kata Fahmy, dengan adanya fleksibilitas. Maka dengan paket data hemat dalam satu aplikasi perbankan, nasabah dengan mudah mendapatkan kuota sesuai preferensi masing-masing perorangan.

Keuntungan Paket Hemat Lengkap Berbasis Aplikasi Mobile

Adapun keuntungan paket hemat lengkap berbasis aplikasi mobile ala Telkomsel, Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah sangat banyak.

Ingin mencoba merasakan manfaat dan keuntungan paket hemat tersebut sekarang juga, Telkomsel memberikan keuntungan khusus untuk periode sampai dengan 30 April 2024.

Baca Juga: Mudik Hepi Telkomsel Poin: Semangat Gotong Royong Lewat Tiket Mudik Gratis

Caranya sangat mudah, pertama-tama nasabah harus login terlebih dahulu menggunakan Aplikasi Ollin by Nagari atau aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah.

Nah, dari setiap pembelian paket hemat lengkap Telkomsel mulai denom 100 ribu, sudah bisa simpan bonus 5 ribu rupiah.

Kalau beli paket hematnya via aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah dengan denom 100K, kamu sudah bisa klaim atau berhak peroleh bonus Rp 10 ribu.

Selain kamu bisa mengisi pulsa temanmu, atau paket datanya atau untuk kebutuhan mu sendiri via aplikasi tersebut. Pelanggan juga mendapatkan promo gratis selama satu bulan, salah satunya berlangganan WeTV dengan ragam genre, seperti rama, film, anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia.

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng Telkomsel, Fahmy Rojali sebelum menutup, ia menyampaikan pihaknya berupaya menghadirkan beragam paket data yang siapa pun dapat mengaksesnya dengan mudah.

Selanjutnya: Cara Mendaftar eSIM Telkomsel dan Keuntungannya, Simak Ulasan Berikut

"Salah satunya melalui aplikasi Ollin by Bank Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah."

Program paket hemat Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah sebagai komitmen untuk memberikan manfaat bagi nasabah. Baik dalam hal kemudahan akses layanan maupun pengalaman pengguna yang terbaik. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Telkomsel 'Sambungkan Senyuman': 43.000 penerima manfaat untuk 600 lokasi se-indonesia, dalam momen Iduladha 1445 H.
Idul Adha: Telkomsel Sambungkan Senyuman 43.000 Penerima Manfaat di 600 Lokasi Se-Indonesia
LiniEkonomi.com - Internet BAIK Series 8 persembahan Telkomsel, berhasil mengajak sebanyak 1.000 pelajar dan guru dengan membangun kesadaran literasi digital.
Internet BAIK Series 8: Telkomsel Cerdaskan 1.000 Pelajar dan Guru 4 Kota Besar
Selama Lebaran 2024, AstraPay (PT Astra Digital Arta) mengklaim kalau transaksi pemakain QRIS meningkat 30 persen 2024.
Lebaran 2024: AstraPay Klaim Transaksi QRIS 30 Persen dan Proyeksikan Rp 5 Triliun
Telkomsel Jaga Bumi, sekaligus mempertegas komitmennya dalam mengambil peran terdepan untuk mengurangi dampak negatif perubahan iklim.
Lestarikan Hutan Mangrove, Telkomsel Jaga Bumi Lewat Carbon Offset
LiniEkonomi.com - Telkomsel berkomitmen jaga bumi, salah satunya dengan mengajak pelanggan untuk mewujudkan jejak kebaikan untuk bumi.
Telkomsel Jaga Bumi: Ajak Pelanggan Wujudkan Jejak Kebaikan untuk Bumi!
Meta Menggebrak Dunia AI dengan Teknologi Revolusioner Llama 3 dan Meta Horizon OS
Meta Menggebrak Dunia AI dengan Teknologi Revolusioner Llama 3 dan Meta Horizon OS