Mudik Hepi Telkomsel Poin: Semangat Gotong Royong Lewat Tiket Mudik Gratis

Mudik Hepi Telkomsel Poin mengusng semangat gotong royong, dengan memberangkatkan 1.000 pemudik ke kanmpung halaman.

(Tengah) Peserta Mudik Hepi Telkomsel Poin, menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas hadirnya bantuan mudik gratis dari Telkomsel, sehingga bisa merasakan pengalaman mudik kembali setelah 22 tahun meninggalkan kampung halaman.

Liniekonomi.com - Telkomsel, sebagai perusahaan digital telco service provider terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat Indonesia melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

Pada momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Telkomsel mengajak para pelanggan setia untuk berpartisipasi dalam program sosial berbagi kebaikan kepada sesama.

Liniekonomi.com - Kembali Telkomsel mengajak para pelanggan setia berpartisipasi dalam program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

Salah satunya dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan Telkomsel dan IndiHome dapat berkontribusi dalam memberikan tiket mudik gratis bagi masyarakat.

Kali ini sebanyak 1.100 pemudik Telkomsel berangkatkan ke kota-kota tujuan mudiknya.

Sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Baca Juga: Berdayakan Program: Amartha Peringati Hari Perempuan Internasional

"Telkomsel berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia, salah satunya melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin," kata GM Consumer Business Telkomsel Region Sumbagteng, Fahmy Rojali.

Masih kata Fahmy Rojali, "Ini merupakan perwujudan dari semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat gotong royong bangsa Indonesia untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama."

Fahmy Rojali mengapresiasi para pelanggan setia yang telah berpartisipasi mendonasikan Telkomsel Poin mereka.

"Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi bangsa, sekaligus memperkuat solidaritas antar sesama umat manusia di momen suci dan penuh berkah ini," tambahnya.

Selain program Mudik Hepi Telkomsel Poin, Telkomsel juga mendukung program 'Mudik Asyik Bersama BUMN' yang memfasilitasi lebih banyak masyarakat untuk pulang kampung merayakan Idul Fitri.

Baca Juga: RAFI 2024: Telkomsel Tingkatkan Infrastruktur Broadband

Tak hanya itu, Telkomsel juga menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) lainnya, seperti bantuan penyediaan air bersih, renovasi tempat ibadah.

Termasuk perbaikan sarana usaha UMKM, bantuan kesehatan, dan pendistribusia paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Pelanggan dapat mengkas laman telkomsel bersama kita berkah. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Berikut adalah 25 Quotes Ucapan Idul Fitri 2024 yang dapat digunakan untuk status media sosial, pesan, atau kado tulisan. Quotes ucapan selamat Idul Fitri 2024 bisa juga kamu pakai untuk pamflet untuk menghias depan toko kamu, atau lingkungan tempat tinggal sobat Liniekonomicom.
25 Quotes Ucapan Idul Fitri 2024, Cocok Buat WA, FB dan Keluarga
LiniEkonomi.com - Telkomsel bersama PT. Bank Nagari dan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) hadirkan Paket Hemat Lengkap Telkomsel.
Telkomsel, Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat
Liniekonomi.com - Inilah isi paket hemat Telkomsel, Bank Nagari, Bank Riau Kepri Syariah 2024 untuk sobat.
Apa Saja Isi Paket Hemat Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah?
Kabar gembira datang dari Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), ujung barat Pulau Jawa. Anak Badak Jawa (Rhinoceros sondaicus) terekam
Ada Kejutan di Taman Nasional Ujung Kulon, Apa Itu?
Garuda Indonesia Group, terdiri anak usahanya Citilink, menunjukkan kesiapan layanan optimal menghadapi puncak arus mudik Lebaran.
Garuda Indonesia Group Berikan Layanan Istimewa di Puncak Arus Mudik Lebaran 2024
Cara Mendaftar eSIM Telkomsel
Cara Mendaftar eSIM Telkomsel dan Keuntungannya, Simak Ulasan Berikut