Amartha Hadirkan Bonus Rp100.000 untuk Pendanaan UMKM!

LiniEkonomi.com - Amartha, perusahaan finansial inklusif yang berkomitmen untuk memajukan UMKM, kembali memberikan penawaran menarik. Dalam periode terbatas, mulai dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2024

Amartha Hadirkan Bonus hingga Rp100.000 untuk Pendanaan UMKM [Amartha]

LiniEkonomi.com - Amartha, perusahaan finansial inklusif yang berkomitmen untuk memajukan UMKM, kembali memberikan penawaran menarik. Dalam periode terbatas, mulai dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2024, Amartha menawarkan bonus hingga Rp100.000 untuk pendanaan UMKM.

Bonus ini merupakan bagian dari upaya Amartha untuk menjangkau lebih banyak masyarakat, terutama mereka yang tidak terjangkau oleh layanan perbankan konvensional.

Dengan bonus ini, Amartha berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk mendukung usaha mikro sehingga mereka dapat menjadi pelaku usaha sektor riil yang layak mendapatkan dana.

Pendanaan melalui Amartha tidak hanya memberikan keuntungan finansial bagi para pendana. Tetapi juga berdampak positif bagi pengusaha mikro, terutama UMKM yang mereka miliki (perempuan-red).

Dukungan dari masyarakat dalam membiayai UMKM akan membantu menciptakan kesejahteraan yang merata dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Bagi yang tertarik untuk ikut serta dalam program ini, caranya sangat mudah. Cukup dengan melakukan pendanaan minimal Rp1.000.000 melalui Marketplace Amartha dan menggunakan kode voucher MARBONUS2 saat proses pendanaan.

Dengan begitu, Anda akan langsung memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus hingga Rp100.000.

Baca Juga: Geliat UMKM di 2024: Peluang dan Tantangan Transformasi Digital

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Manfaatkan periode penawaran yang berlangsung hanya selama tiga hari ini untuk memberikan dukungan kepada UMKM dan meraih bonus yang menggiurkan dari Amartha.

Baca Juga: Hari Raya Nyepi, Berikut Jadwal Operasional Amartha

Dengan bergabung dalam program ini, Anda tidak hanya mendapatkan keuntungan finansial, tetapi juga ikut serta dalam memajukan perekonomian Indonesia secara inklusif. [*]

Baca Juga

Berikut adalah beberapa ide bisnis yang cocok untuk pemula di desa. Memang memulai bisnis di desa bisa menguntungkan bagi seorang pemula.
Ini Ide Bisnis Menguntungkan untuk Pemula di Desa atau Kampung, Butuh Modal: AmarthaFin
LiniEkonomi.cpom - Ternak kambing menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan bagi pemula. Permintaan daging dan susu kambing yang terus meningkat membuka peluang besar untuk meraih keuntungan.
Mengenal Bisnis Ternak Kambing Menguntungkan Pemula
Simak informasi penting terkait penyesuaian Jadwal operasional Amartha selama periode libur Peringatan Wafat Isa Almasih pada 29 Maret 2024
Info Operasional Amartha: Libur Wafat Isa Almasih 2024
Kemenkop UKM beri sertifikat halal self declare untuk UMKM Sumut
Sumut Fasilitasi Sertifikat Halal untuk 1.000 UMKM
: PT Bank Sahabat Sampoerna menargetkan pertumbuhan kredit hingga 15% pada 2024 dengan tetap membidik segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia sebagai fokus utamanya.
Bank Sampoerna Bidik UMKM, Dongkrak Kredit 15 Persen di 2024
Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan memberdayakan perempuan bersama Amartha.
Berdayakan Program: Amartha Peringati Hari Perempuan Internasional