Hari Raya Nyepi, Berikut Jadwal Operasional Amartha

Amartha menyesuaikan jadwal operasional selama libur Peringatan Hari Raya Nyepi dan cuti bersama pada 11-12 Maret 2024.

Amartha menyesuaikan jadwal operasional selama libur Peringatan Hari Raya Nyepi dan cuti bersama pada 11-12 Maret 2024.

LiniEkonomi.com – Menjelang libur Peringatan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Senin, 11 Maret 2024, dan cuti bersama pada Selasa, 12 Maret 2024. Perusahaan fintech peer-to-peer (P2P) lending Amartha mengumumkan penyesuaian jadwal operasional mereka selama periode tersebut.

Mengutip informasi resmi yang disampaikan oleh Amartha. Berikut adalah rincian penyesuaian jadwal operasional yang perlu diketahui oleh para pengguna layanan pinjaman online tersebut:

  1. Pada 7 Maret 2023: Permintaan cash out terakhir sebelum periode libur Nyepi.
    (Permintaan cash-out sebelum tanggal 7 Maret 2024, pukul 23.59 WIB. Lalu akan proses tanggaln 8 Maret 2024.
  2. Permintaan cash out setelah tanggal 7 Maret akan mulai proses kembali pada 13 Maret.
  3. Pada tanggal 11-12 Maret 2024: Proses pencairan dan penagihan operasional lapangan.

a. (kegiatan operasional lapangan terkait pencairan dan penagihan tetap berjalan normal. Namun informasi penerusan angsuran mingguan mitra usaha akan terbaru kembali dan bertahap pada 13 Maret.

b. (proses transfer dana [top-up] via virtual account).

c. (pendanaan via marketplace [App dan atau Web] pendanaan mitra usaha melalui marketplace tetap berlangsung).

d. (layanan Amartha Care [Customer Service] tetap beroperasi pukul 07.00-20.00 WIB).

  1. 13 Maret 2024: seluruh kegiatan operasional Amartha akan kembali beroperasi seperti biasa.

Untuk memastikan kelancaran layanan selama periode libur tersebut, Amartha menghimbau para nasabah untuk mengajukan permohonan pinjaman atau melakukan pembayaran angsuran pinjaman sebelum hari Senin, 11 Maret 2024.

Pihak Amartha juga menegaskan bahwa mereka akan tetap memonitor segala aktivitas dan transaksi yang terjadi di aplikasi mereka selama libur. Namun, untuk mendapatkan respons atau layanan dari pihak Amartha, para nasabah harus menunggu hingga kegiatan operasional kembali normal pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

Bagi para nasabah yang memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, Amartha menyediakan beberapa saluran komunikasi, seperti Whatsapp chat, call center, live chat pada aplikasi dan website Amartha, serta email di [email protected].

Baca Juga: Garuda Indonesia Holding Pariwisata BUMN InJourney

Pihak Amartha memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin muncul dari penyesuaian jadwal operasional ini dan berharap dapat terus memberikan layanan terbaik kepada para nasabah mereka. [*]

Baca Juga

Berikut adalah beberapa ide bisnis yang cocok untuk pemula di desa. Memang memulai bisnis di desa bisa menguntungkan bagi seorang pemula.
Ini Ide Bisnis Menguntungkan untuk Pemula di Desa atau Kampung, Butuh Modal: AmarthaFin
LiniEkonomi.cpom - Ternak kambing menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan bagi pemula. Permintaan daging dan susu kambing yang terus meningkat membuka peluang besar untuk meraih keuntungan.
Mengenal Bisnis Ternak Kambing Menguntungkan Pemula
LiniEkonomi.com- PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia( Akseleran), salah satu perusahaan fintech peer- to- peer( P2P) lending terkemuka, berhasil membukukan laba pada kuartal pertama 2024.
Fintech P2P Akseleran Berjaya! Raih Laba 2024
Simak informasi penting terkait penyesuaian Jadwal operasional Amartha selama periode libur Peringatan Wafat Isa Almasih pada 29 Maret 2024
Info Operasional Amartha: Libur Wafat Isa Almasih 2024
Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan memberdayakan perempuan bersama Amartha.
Berdayakan Program: Amartha Peringati Hari Perempuan Internasional
LiniEkonomi.com - Amartha, perusahaan finansial inklusif yang berkomitmen untuk memajukan UMKM, kembali memberikan penawaran menarik. Dalam periode terbatas, mulai dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2024
Amartha Hadirkan Bonus Rp100.000 untuk Pendanaan UMKM!