SendBlocks: Startup Manajemen Data Blockchain, Simak Cara Bisnis Data On-chain

Liniekonomi.com - SendBlocks, startup perintis dalam manajemen data blockchain, hari ini keluar dari mode sembunyi-sembunyi dengan pendanaan awal sebesar $8.2 juta.

SendBlocks: Startup Manajemen Data Blockchain, Simak Cara Bisnis Data On-chain [https://sendblocks.io/blog]

Liniekonomi.com - SendBlocks, startup perintis dalam manajemen data blockchain, hari ini keluar dari mode sembunyi-sembunyi dengan pendanaan awal sebesar $8.2 juta.

Platform startup manajemen data blockchain, memang inovatif lantaran menyederhanakan akses ke data blockchain.

Memungkinkan perusahaan, ekosistem, dan aplikasi untuk menentukan dan mengakses data yang mereka butuhkan dengan mudah.

Simak Fitur Cara Bisnis Data On-chain

Ekosistem blockchain menghadirkan tantangan unik dalam hal manajemen data. Meningkatnya jumlah aplikasi dan blockchain dengan throughput tinggi membuat solusi tradisional tidak memadai.

SendBlocks mengatasi tantangan ini dengan platform yang fleksibel, skalabel, dan hemat biaya.

Fitur Utama SendBlocks

Platform yang Sepenuhnya Dapat Disesuaikan: Pengguna dapat menentukan data yang penting bagi mereka dan SendBlocks akan menyaring blockchain untuk menemukannya.

Skalabilitas Tinggi: SendBlocks dioptimalkan untuk blockchain dengan throughput tinggi, memastikan kinerja yang mulus bahkan saat volume transaksi meningkat.

Biaya Hemat: SendBlocks membantu perusahaan menghemat miliaran permintaan API dan mengurangi waktu pemasaran secara signifikan.

Manfaat Bisnis Data On-chain

Akses Cepat dan Mudah ke Data On-chain: Pengguna dapat dengan mudah mengakses data yang mereka butuhkan tanpa memerlukan tim data internal yang ekstensif.

Peningkatan Efisiensi dan Produktivitas: SendBlocks memungkinkan pengembang untuk fokus pada pengembangan aplikasi, bukan pada manajemen data.

Biaya Minim: SendBlocks membantu perusahaan menghemat uang dalam biaya pengembangan dan infrastruktur.

Tim SendBlocks

 SendBlocks, startup perintis dalam manajemen data blockchain, hari ini keluar dari mode sembunyi-sembunyi dengan pendanaan awal sebesar $8.2 juta.
Ekosistem blockchain menghadirkan tantangan unik dalam hal manajemen data [https://sendblocks.io/blog]

SendBlocks dipimpin oleh tim berpengalaman dengan latar belakang di perusahaan web2 dan web3 ternama. CEO Itay Shrem dan CTO Michael Kellner memiliki keahlian dalam keamanan siber, kriptografi, dan pengembangan infrastruktur.

Investasi dan Masa Depan

Pendanaan awal $8.2 juta dari Castle Island Ventures dan investor institusi lainnya akan digunakan untuk mengembangkan tim Litbang, meningkatkan upaya pemasaran dan penjualan, dan memperluas jangkauan SendBlocks ke lebih banyak protokol dan ekosistem.

Kesimpulan

SendBlocks adalah solusi inovatif yang mengubah cara bisnis mengelola data blockchain. Platform mereka yang fleksibel, skalabel, dan hemat biaya membantu perusahaan menghemat waktu, uang, dan meningkatkan efisiensi.

Dengan tim yang berpengalaman dan rencana ambisius, SendBlocks siap untuk menjadi pemimpin dalam industri manajemen data blockchain.

Baca Juga: Bocor! Saham Konglomerat Kena Borong Asing

Disclaimer:

Semua keputusan investasi adalah tanggung jawab sepenuhnya dari pembaca. Liniekonomi agar mempelajari dan menganalisis dengan cermat sebelum melakukan pembelian atau penjualan cryptocurrency. LiniEkonomi.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang mungkin timbul dari keputusan investasi yang kamu buat.

Sumber Artikel : https://sendblocks.io/

Baca Juga

RBC Capital Markets menurunkan peringkat Legal & General dari "outperform" menjadi "sector perform" karena pasar transfer risiko pensiun yang mulai kehilangan daya tarik.
RBC Turunkan Peringkat Legal & General (L&G), Pasar Tak Semerekah Dulu
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
LiniEkonomi.com - Pada peringatan ulang tahun ke-46 Pasar Modal Indonesia, Pasar obligasi Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang menggembirakan
Pasar Saham AS Menghijau, Saham Lexeo Therapeutics Anjlok 24 Persen
Jelajahi dunia mata uang kripto premium, pelajari potensinya, dan pahami risikonya sebelum berinvestasi
Mata Uang Kripto Premium: Investasi Menggiurkan atau Spekulasi Berisiko?
Hidrogen biru dan hijau menawarkan solusi untuk energi bersih di masa depan
Hidrogen Biru dan Hijau: Solusi Masa Depan untuk Energi Bersih?
LiniEkonomi.com, Batam - Telkom Group dan DEKOPIN resmi menjalin kerjasama strategis untuk memperkuat komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekosistem digital di sektor koperasi di Indonesia.
Telkom Group dan DEKOPIN Teken Kolaborasi Digital, Dorong Modernisasi Koperasi di Indonesia