Kejutan Musim Lebaran! Garuda Indonesia Manjakan Penumpang Ternate-Jakarta, Upgrade Kelas dan Fasilitas Menarik

Garuda Indonesia berikan kejutan saat momen Idul Fitri 1445 Hijriah atau lebaran 2024 kepada penumpang rute Ternate-Jakarta.

Pesawat udara [Instagram/Garuda.Indonesia]

LiniEkonomi.com - Garuda Indonesia berikan kejutan saat momen Idul Fitri 1445 Hijriah atau lebaran 2024 kepada penumpang rute Ternate-Jakarta.

Para penumpang tersebut tidak menyangka akan menerima kejutan saat itu. Sebelumnya Jumat (12/4/2024) kemarin, Garuda Indonesia mengoperasikan penerbangan rute Ternate-Jakarta pulang pergi.

Maskapai tersebut memakai Garuda Indonesia G-649 rute Ternate – Jakarta, sejak H+2 lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

General Manager Garuda Indonesia Ternate, Allam Rafli di Ternate mengatakan, rute Ternate-Jakarta sesuai jadwal yang ia sebutkan tadi, sudah melayani penumpang pemakai jasa mereka.

"Pesawat kita G-649 dengan kapasitas 150 kelas ekonomi dan 12 untuk kelas bisnis," kata Allan.

Hebatnya lagi, sebanyak 145 kursi kelas ekonomi laku terjual, demikian pula kelas bisnis ada dua yang sudah laku.

Rezeki tidak bisa kita tebak, seperti halnya penumpang Garuda Indonesia rute Ternate-Jakarta rasakan. Dua penumpang semula kelas ekonomi beralih ke kelas bisnis.

Baca Juga: 82 Ribu Pemudik 2024 Berangkat Bersama Garuda Indonesia dan Citilink

Sungguh pengalaman luar biasa merasakan kenyamanan, lengkap fitur yang mereka rasakan. Momen tersebut bertepatan dengan kolaborasi Garuda Indonesia dengan The Pokemon Company dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kerjasama antara Garuda dan Pokemon langsung terealisasi dengan badan pesawat terdapat gambar pokemon. Dan penumpang yang merasakan fitur dan kenyamanan kelas bisnis via Ternate-Jakarta itu berlangsung pada 6 April 2024.

"Ya, dua penumpang saat itu dari ekonomi beralih ke kelas bisnis saatberangkat dari Ternate ke Jakarta," Allam Rafli via rilis yang masuk ke liniekonomi.com, Sabtu (13/4/2024).

Sekadar informasi, rute penerbangan Ternate-Jakarta, memakai Boeing 737-800 New Generation dengan kapasitas 12 seat bisnis dan 150 seat ekonomi. Enaknya lagi, penumpang mendapat bagasi khusus untuk alat olahraga, dan total bagasi 23 kilogram.

"Kalau ada penumpang yang ingin mengalihkan tiketnya dari ekonomi ke bisnis, penumpang dapat menukar poin GarudaMiles mulai 17.100 poin," terangnya.

Baca Juga: Keren! Garuda Indonesia Dominasi Pasar Puncak Arus Mudik Lebaran 2024

Ingin akses situs perjalanan merasakan sensasi bersama rute Ternate-Jakarta, bisa mengakses situs https://www.garuda-indonesia.com/id/id/destination/ternate atau ingin informasi layanan khusus bisa via tautan berikut https://www.garuda-indonesia.com/id/id/contact/sales-office/soternate [*]

Selamat Lebaran Teman's.

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Berikut panduan lengkap bagaimana cara menghitung harga emas pegadaian, rahasia investasi emas.
Harga Emas Siang Ini, Kamis 20 Juni 2024
LiniEkonomi.com - Telkomsel 'Sambungkan Senyuman': 43.000 penerima manfaat untuk 600 lokasi se-indonesia, dalam momen Iduladha 1445 H.
Idul Adha: Telkomsel Sambungkan Senyuman 43.000 Penerima Manfaat di 600 Lokasi Se-Indonesia
LiniEkonomi.com - Berikut 10 saham bikin tajir melintir, bahkan akhir pekan ini harganya pun mantul sampai 18 persen.
10 Saham Bikin Tajir Mantul Benar, BBRI Top Gainers
Pentingnya Memverifikasi Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pedomannya
Pentingnya Verifikasi Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pedomannya
LiniEkonomi.com - Indeks-indeks utama Wall Street melonjak pada perdagangan Jumat (26/4/2024) kemarin. Pemangkasan Suku Bunga
Indeks Wall Street Merangkak Naik, Ekonom: Pemangkasan Suku Bunga The Fed Masih Jauh
Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
Gawat! Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?