Tips Bayar Cicilan Motor Mobil via BRImo, Mudah Kok

Bayar Cicilan Motor dan Mobil Hanya Lewat BRImo

Bayar Cicilan Motor dan Mobil Hanya Lewat BRImo [Ilustrasi/Canva]

LiniEkonomi.com - Bayar cicilan motor dan mobil jadi lebih mudah dan praktis dengan fitur BRImo dari BRI. Bahkan penuh dukungan lebih dari 20 multifinance, cukup login dan konfirmasi di BRImo.

Mobile banking kini menjadi solusi praktis dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tak terkecuali untuk pembayaran cicilan kendaraan bermotor.

Nah, melalui aplikasi BRImo, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan fitur khusus yang memungkinkan nasabah membayar cicilan motor atau mobil dengan mudah dan aman.

BRImo menghadirkan fitur pembayaran cicilan yang didukung oleh lebih dari 20 perusahaan pembiayaan (multifinance) rekanan.

Beberapa di antaranya adalah BRI Finance, Al Ijarah Finance, Artha Prima Finance, Buana Finance, Indomobil Finance, Mandiri Utama Finance, Mega Auto Finance, Permata Finance, Suzuki Finance Indonesia, dan Wom Finance.

Proses pembayaran cicilan via BRImo terbilang sederhana. Nasabah cukup login ke aplikasi, pilih menu 'Tagihan - Cicilan', masukkan nomor pelanggan multifinance terkait.

Lalu konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo. Setelah berhasil, bukti pembayaran akan keluar dari aplikasi.

Membayar cicilan tepat waktu menjadi penting untuk menjaga reputasi kredit dan kesehatan keuangan. Dengan BRImo, kewajiban dapat kamu tunaikan kapan saja dan di mana saja. Tanpa perlu mengunjungi loket pembayaran atau melakukan transfer antar bank secara manual.

Tidak hanya praktis, BRImo juga menawarkan keamanan yang terjamin karena pembayaran melalui sistem yang aman.

Baca Juga: Mandala Finance Lihat Potensi Pembiayaan Motor Listrik Masih Besar

Fitur ini juga menghemat waktu dan biaya, serta menerapkan biaya administrasi yang terjangkau.

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan BRImo untuk membayar cicilan kendaraan bermotor. Aplikasi ini dapat kamu unduh melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di Instagram @bankbri_id. [*]

Sumber Artikel : LiniEkonomi

Baca Juga

Cara Mendaftar eSIM Telkomsel
Daftar HP Pakai eSIM Telkomsel, Lengkap Cara Beli dan Aktivasi
LiniEkonomi.com - Polresta Soetta (Bandara Soekarno–Hatta) melakukan rekayasa arus balik Lebaran 2024. Mengingat Senin (15/4/2024) jumlah penumpang balik melonjak.
Polresta Soetta Lakukan Rekayasa Arus Balik Lebaran 2024
Arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) siaga. Polisi memprediksi pemudik arus balik lebaran Minggu (14/4/2024) mencapai 173.847 jiwa.
Arus Balik Lebaran Melonjak: Polresta Soetta Siaga di Sejumlah Terminal Bandara Soetta
Liniekonomi.com - Terbongkar sudah alasan Turki membatasi ekspor barang ke Israel. Selain alasan genosida, ternyata sebelumnya ada beberapa yang membuat Turkiye murka.
Warga KTP Ganda Iran dan Jerman Terancam, Perang Israel vs Iran Depan Mata
Kunci jawaban Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka halaman 80 asesmen soal 3
Kunci Jawaban Asesmen Soal Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka
LiniEkonomi.com - Simak efek 10 tren teknologi membangun liniekonomi kamu di tahun 2024. Kamu juga bisa mengubah dunia untuk meningkatkan ekonomi maupun bisnis.
10 Tren Teknologi Membangun Liniekonomi 2024: Mengubah Dunia