Telkomsel, Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat

LiniEkonomi.com - Telkomsel bersama PT. Bank Nagari dan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) hadirkan Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Tersedia promo menarik sampai dengan 30 April 2024 bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel [Telkomsel/LiniEkonomi]

LiniEkonomi.com - Telkomsel, bersama PT. Bank Nagari dan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) hadirkan Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Layanan pembelian paket data melalui aplikasi mobile tersebut, sudah bisa kamu dapatkan via aplikasi Ollin by Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah.

Hadirnya paket hemat Telkomsel tersebut, salah satu jawaban yang selama ini jadi penantian pelanggan atau nasabah dua perbankan di wilayah Region Sumbagteng.

Kemudian, kehadiran inovasi terbaru atas kerjasama antara penyedia layanan dan penyedia internet menjadi krusial untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng Telkomsel, Fahmy Rojali pada kesempatannya mengatakan, layanan ini tentu menyesuaikan preferensi dan pola penggunaan masing-masing nasabah.

"Sekaligus menjawab kebutuhan dinamis di era digital saat ini," ungkapnya.

Baca Juga: Apa Saja Isi Paket Hemat Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah?

Apa saja isi dari paket hemat Telkomel tersebut, pelanggan bisa merasakan dan menikmati berbagai pilihan jenis kuota, data, masa berlaku.

Bahkan ada promo spesial melalui aplikasi Ollin by Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah.

Misalnya, bagi nasabah yang aktif di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, paket Super Seru dengan harga mulai dari 25 ribu menawarkan kuota hingga 250 GB.

Sementara bagi pecinta drama, film, anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia, tersedia juga paket Super Seru + berlangganan WeTV yang menjadi pilihan yang menarik.

"Kami berharap dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna," kata Fahmy Rojali, Senin (8/4/2024).

Selain dari inovasi tersebut sambung Fahmy, ada indikator utama yakni semakin meningkatnya penggunaan layanan digital, sehingga mendorong pihaknya terus menyediakan layanan terdepan bagi seluruh masyarakat.

"Dengan tren penggunaan layanan digital, maka lahirlah kerjasama dengan Bank Nagari dan Bank Riau Kepri," katanya.

Baca Juga: IndiHome Paket Movie: Hiburan Digital Lengkap untuk Keluarga, Harga Terjangkau!

Sehingga dengan ide dan inovasi tersebut, Telkomsel menghadirkan ragam paket data melalui aplikasi Ollin by Bank Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah.

Fahmy Rojali berharap, hadirnya paket hemat Telkomsel atas kerja sama Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah bisa memberikan kemudahan bagi nasabah perbankan atau pelanggan Telkomsel. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Berikut panduan lengkap bagaimana cara menghitung harga emas pegadaian, rahasia investasi emas.
Harga Emas Siang Ini, Kamis 20 Juni 2024
LiniEkonomi.com - Telkomsel 'Sambungkan Senyuman': 43.000 penerima manfaat untuk 600 lokasi se-indonesia, dalam momen Iduladha 1445 H.
Idul Adha: Telkomsel Sambungkan Senyuman 43.000 Penerima Manfaat di 600 Lokasi Se-Indonesia
LiniEkonomi.com - Internet BAIK Series 8 persembahan Telkomsel, berhasil mengajak sebanyak 1.000 pelajar dan guru dengan membangun kesadaran literasi digital.
Internet BAIK Series 8: Telkomsel Cerdaskan 1.000 Pelajar dan Guru 4 Kota Besar
LiniEkonomi.com - Berikut 10 saham bikin tajir melintir, bahkan akhir pekan ini harganya pun mantul sampai 18 persen.
10 Saham Bikin Tajir Mantul Benar, BBRI Top Gainers
LiniEkonomi.com - Indeks-indeks utama Wall Street melonjak pada perdagangan Jumat (26/4/2024) kemarin. Pemangkasan Suku Bunga
Indeks Wall Street Merangkak Naik, Ekonom: Pemangkasan Suku Bunga The Fed Masih Jauh
Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
Gawat! Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?