Tanam 1.000 Bibit Mangrove KBA Pulau Pramuka, Asuransi Astra: Donasi Pelanggan Garda Oto

Penanaman bibit mangrove tersebut merupakah buah pikir dari Asuransi Astra melalui kampanye #LangkahSederhana atas donasi pelanggan Garda Oto.

Chief Compliance & Risk Management Asuransi Astra, Widya Adi Tjahjono bersama para pelanggan dan perwakilan warga sekitar bersama-sama menanam bibit Pohon Mangrove di Kampung Berseri Astra (KBA) Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu (15/6/2024).

LiniEkonomi.com, Jakarta - Sebanyak 1.000 bibit pohon Mangrove menghiasi Kampung Berseri Astra (KBA) Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu (15/6/2024).

Penanaman bibit mangrove tersebut merupakah buah pikir dari Asuransi Astra melalui kampanye #LangkahSederhana atas donasi pelanggan Garda Oto. Atas antusia pelanggan terhadap polis Garda Oto selama periode 1 April – 31 Mei 2024.

Selama periode tersebut, Asuransi Astra melakukan program 'Langkah Sederhana' untuk Lingkungan Berkelanjutan. Beli Polis Garda Oto = Donasi 1 Pohon.

"Penanaman 1.000 bibit pohon Mangrove terlaksana dengan adanya kolaborasi dari para pelanggan serta warga KBA Pulau Pramuka," ungkap Chief Compliance & Risk Management Asuransi Astra, Widya Adi Tjahjono.

Widya Adi Tjahjono melanjutkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah hadir secara langsung dan ikut serta melakukan penanaman bersama.

Ia sangat yakin, bahwa dengan keberadaan mereka akan selalu memberi manfaat bagi orang-orang sekitar.

"Semoga penanaman bibit Mangrove dapat memberikan manfaat nyata secara berkesinambungan untuk berbagai pihak. Serta dapat benar-benar mewujudkan lingkungan berkelanjutan di KBA Pulau Pramuka," kata Chief Compliance & Risk Management Asuransi Astra tersebut.

Agenda penananam bibit tumbuhan dengan nama latin, Rhizophora Racemosa tersebut bagi Astra Asuransi untuk menjaga kelestarian dan ekosistem pesisiran.

Bukan itu saja, Asuransi Astra melakukan pembersihan pantai atau beach clean up terhadap sampah plastik, yang mencemari kawasan pesisir pantai yang datang dari laut.

Donasi Pohon Pelanggan Garda Oto

Kampanye Langkah Sederhana untuk Lingkungan Berkelanjutan merupakan langkah dari Program Donasi Pohon. Gagasan Garda Oto dari Asuransi Astra selama 2 bulan penuh.

Baca Juga: WOW! 500 Ribu Warga Gabung via Bank Saqu Grup Astra, Apa Untungnya?

Target dari program kegiatan ini merupakan upaya dalam mewujudkan SDGs poin 13 “Penanganan Perubahan Iklim” dalam mengambil tindakan cepat untuk mengatasi perubahan iklim dan dampaknya.

Selaras dengan visi Asuransi Astra “Bring Peace of Mind to Millions” pada setiap fase dan momen kehidupan untuk secara konsisten mendukung setiap langkah perubahan.

Informasi lebih lengkap terkait Asuransi dapat menghubungi akun Instagram @asuransiastra. [*wan]

Baca Juga

Selama Lebaran 2024, AstraPay (PT Astra Digital Arta) mengklaim kalau transaksi pemakain QRIS meningkat 30 persen 2024.
Lebaran 2024: AstraPay Klaim Transaksi QRIS 30 Persen dan Proyeksikan Rp 5 Triliun
Sebanyak 500 ribu warga gabung Bank Saqu, aplikasi buatan Bank Jasa Jakarta Grup Astra gaet freelancer, pengusaha muda dan generasi milenial.
WOW! 500 Ribu Warga Gabung via Bank Saqu Grup Astra, Apa Untungnya?
Maucash, unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial, hadir pada acara TUMBUH dengan menawarkan layanan peminjaman modal usaha untuk mendukung kesejahteraan finansial masyarakat.
Astra Financial Kembali Menggebrak! Laba Bersih Melonjak
LiniEkonomi.com - Rasakan Kemudahan dan Keuntungan Dengan AstraPoints. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dari merchant-merchant
Rasakan Kemudahan dan Keuntungan Dengan AstraPoints
GoodWe akan Berpartisipasi di BNEF Summit 2021, Upaya Mewujudkan Net-Zero
GoodWe akan Berpartisipasi di BNEF Summit 2021, Upaya Mewujudkan Net-Zero
Regulator Tiongkok memperketat short-selling dan perdagangan algoritmik dalam upaya menyelamatkan pasar saham yang lesu
Selamatkan Pasar Saham: Tiongkok Perketat Short-Selling dan Algoritma