Sambut Era Baru Web3, Bitget Wallet Luncurkan Token BWB

LiniEkonomi.com -Bitget Wallet meluncurkan token BWB dan program airdrop

Ilustrasi [AI/KariadilHarefa]

LiniEkonomi.com - Bitget Wallet meluncurkan token BWB dan program airdrop, membuka peluang bagi pengguna lama dan baru untuk mendapatkan token dan manfaat eksklusif dalam ekosistem Web3.

Bitget Wallet, salah satu dompet Web3 terkemuka, mengumumkan langkah signifikan dengan meluncurkan token ekosistem resmi mereka, BWB.

Peluncuran ini bersamaan dengan program airdrop yang memungkinkan pengguna baru dan lama untuk mengumpulkan poin yang dapat menukarnya dengan token BWB saat listing.

Menurut Alvin Kan, COO Bitget Wallet, inisiatif ini menandai tonggak penting dalam komitmen platform.

Sekaligus untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendorong ekosistem komunitas yang dinamis. Token BWB memiliki suplai sebesar 1 miliar, dengan alokasi 5 persen untuk program airdrop.

"Pengguna mendapat kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lalu menukarinya di token BWB saat listing," jelas Alvin Kan.

"Bahkan, pengguna dompet Web3 terkenal lainnya seperti MetaMask, Trust Wallet, dan Coinbase Wallet, memiliki kesempatan untuk mengikuti program dan mendapatkan poin untuk ditukar dengan token BWB."

Keuntungan bagi Pemain Lama dan Baru

Bagi para pengguna lama Bitget Wallet, program airdrop ini memberikan peluang untuk mendapatkan token BWB secara gratis.

Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar jumlah token BWB yang dapat diperoleh saat listing. Ini merupakan apresiasi bagi loyalitas mereka terhadap platform.

Sementara itu, bagi pengguna baru, program airdrop menjadi insentif yang menarik untuk bergabung dengan Bitget Wallet.

Mereka dapat memperoleh token BWB tanpa biaya, yang nantinya akan membuka akses ke berbagai manfaat eksklusif dalam ekosistem Bitget Wallet.

Potensi Keuntungan dan Kerugian

Baca Juga: Telkomsel Dorong Ekonomi Digital Indonesia dengan AppWorks

Dengan peluncuran token BWB, Bitget Wallet berharap dapat memberikan manfaat signifikan bagi para holder.

Token ini akan berfungsi sebagai kunci untuk membuka manfaat eksklusif, seperti suara dalam tata kelola komunitas, akses ke airdrop ekosistem, dan dividen dalam hadiah yang didorong oleh pertumbuhan Bitget Wallet.

Namun, seperti halnya investasi kripto pada umumnya, ada risiko yang melekat pada token BWB. Harga token dapat berfluktuasi, dan nilai investasi dapat naik atau turun tergantung pada permintaan pasar dan adopsi oleh komunitas Web3.

Masa Depan Web3 dan Tata Kelola Komunitas

Alvin Kan menegaskan bahwa peluncuran BWB menandai awal yang baru bagi Bitget Wallet. "Tujuan kami dengan BWB adalah membawa satu miliar pengguna ke dalam Web3, menemukan aset dan peluang baru, serta mempercepat perjalanan menuju model tata kelola yang lebih berbasis komunitas," ungkapnya.

Baca Juga: 50 Juta Untuk 340 Komunitas Penggerak Literasi dari Pemerintah

Dengan melibatkan para pengguna sebagai bagian integral dari pertumbuhan mereka, Bitget Wallet berharap dapat berbagi dalam keberhasilan pengembangan platform dan memperkenalkan produk yang lebih inovatif di masa depan. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Berikut panduan lengkap bagaimana cara menghitung harga emas pegadaian, rahasia investasi emas.
Harga Emas Siang Ini, Kamis 20 Juni 2024
LiniEkonomi.com - Telkomsel 'Sambungkan Senyuman': 43.000 penerima manfaat untuk 600 lokasi se-indonesia, dalam momen Iduladha 1445 H.
Idul Adha: Telkomsel Sambungkan Senyuman 43.000 Penerima Manfaat di 600 Lokasi Se-Indonesia
Momen memperingati hari lahirnya Pancasila, Komunitas Senyum Anak Nusantara mengadakan kegiatan spesial bertajuk "Seribu Senyum Nusantara" di SDN 057 Air Dingin, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.
Mengenal Pancasila Bersama Seribu Senyum Nusantara di SDN 057 Air Dingin
LiniEkonomi.com - Berikut 10 saham bikin tajir melintir, bahkan akhir pekan ini harganya pun mantul sampai 18 persen.
10 Saham Bikin Tajir Mantul Benar, BBRI Top Gainers
Saat ini ada tiga kripto berikan kejutan dan hasilkan duit. Tiga kripto seperti AAVE, SEI, tetapi juga inovasi baru seperti BlockDAG. Masa depan Bitcoin bagaimana?
Kripto Hadir dengan Banyak Kejutan, Bagaimana Nasib Bitcoin Selanjutnya?
LiniEkonomi.com - Indeks-indeks utama Wall Street melonjak pada perdagangan Jumat (26/4/2024) kemarin. Pemangkasan Suku Bunga
Indeks Wall Street Merangkak Naik, Ekonom: Pemangkasan Suku Bunga The Fed Masih Jauh