Maucash Hadirkan Solusi Pinjaman Modal Usaha TUMBUH

Maucash, unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial, hadir pada acara TUMBUH dengan menawarkan layanan peminjaman modal usaha untuk mendukung kesejahteraan finansial masyarakat.

Mau Pinjam Modal Usaha, Astra Financial hadir mulai 9-24 Maret 2024. [AstraFinancial]

LiniEkonomi.com - Maucash, salah satu unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial, hadir pada acara Tumbuh. Acara TUMBUH by Astra Financial bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan, yang inklusif dan terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan, menyampaikan bahwa dengan tagline 'Bertumbuh Bersama Memberi Makna', acara ini tidak hanya menjadi platform untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan ekonomi yang bertumbuh dan berkelanjutan.

Tetapi juga menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses masyarakat terhadap modal usaha yang mereka butuhkan untuk berkembang.

Selaras dengan visi Astra Financial sebagai mitra keuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Air. Mengangkat tema 'TUMBUH', kegiatan ini mencerminkan semangat pertumbuhan dan kemakmuran.

Ia menegaskan optimismenya, bahwa acara ini tidak hanya akan menjadi platform untuk menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya kesejahteraan ekonomi yang berkelanjutan. Tetapi juga menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses masyarakat terhadap modal usaha yang dibutuhkan untuk berkembang.

Baca Juga: Galeri Investasi BEI Surakarta dan Unisri Raih Penghargaan

"Kami mengajak semua pihak yang tertarik untuk bergabung dan berpartisipasi dalam acara TUMBUH by Astra Financial," ucapnya.

Manfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia. [*]

Baca Juga

Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
El Savador memakai mata uang kripto (Bitcoin) sebagai alat pembayaran. Rupanya Bali, Indonesia juga memakai mata uang kripto untuk transaksi setiap pembelian barang jasa
Indonesia vs El Salvador: Kripto di Bali Gagal, Bitcoin di El Savador Bertahan?
Investor sedang memata-matai pergerakan The Fed, bertindak awal memangkas suku buga sebelum Bank Sentra Eropa
Investor Mata-Matai Pergerakan The Fed Sebelum Bank Sentral Eropa Bertindak
Liniekonomi.com - Berikut 25 cahaya maaf di hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, atau Lebaran 2024.
25 Cahaya Maaf di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah
LiniEkonomi.com - Berikut adalah 25 Quotes Ucapan Idul Fitri 2024 yang dapat digunakan untuk status media sosial, pesan, atau kado tulisan. Quotes ucapan selamat Idul Fitri 2024 bisa juga kamu pakai untuk pamflet untuk menghias depan toko kamu, atau lingkungan tempat tinggal sobat Liniekonomicom.
25 Quotes Ucapan Idul Fitri 2024, Cocok Buat WA, FB dan Keluarga
LiniEkonomi.com - OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jangkau lebih dari tiga juta orang, saat kampanye Keuangan Syariah, dua hari lalu.
OJK Kampanye Keuangan Syariah, Disambut Pantun Netizen