Galeri Investasi BEI Surakarta dan Unisri Raih Penghargaan

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Mal Pelayanan Publik Surakarta dan Unisri terpilih sebagai Galeri Investasi teraktif pada ajang Penghargaan Galeri Investasi BEI 2024.

Literasi Keuangan [Canva]

LiniEkonomi.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menggelar Penghargaan Galeri Investasi (GI) BEI pada tahun 2024.

Acara itu mengusung tema "Karena Urusan Masa Depan, Harus Terdepan" secara langsung di Main Hall BEI, Rabu (6/3/2024).

Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko BEI, Sunandar, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan upaya nyata dalam mempersiapkan masyarakat Indonesia. Menghadapi tantangan keuangan di masa depan.

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Mal Pelayanan Publik Surakarta terpilih sebagai Galeri Investasi teraktif kategori non perguruan tinggi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta, Andriyani Sasanti, menerima penghargaan dari Direktur Bursa Efek Indonesia, Risa Effenita Rustam.

Sementara itu, Galeri Investasi Unisri terpilih mewakili wilayah Kantor Perwakilan Jawa Tengah 2 sebagai Galeri Investasi Perguruan Tinggi teraktif.

Kepala Kantor BEI Jawa Tengah 2, Muhammad Wira Adibrata, mengapresiasi kerja keras dan komitmen galeri investasi di Solo Raya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang pentingnya berinvestasi.

Baca Juga: Telkomsel Borong 3 Penghargaan Internasional di Asian Telecom Awards 2024

"Semoga mampu mendorong galeri lainnya untuk tetap aktif dan memberikan pelayanan atau konsultasi di wilayah masing-masing," ujar Wira.

Ia menambahkan, BEI Jateng 2 juga menjalankan program edukasi pada 1000 ASN dengan tema Solo Ceria: Solo Cerdas Investasi Aman serta pelayanan konsultasi dengan petugas dari sekuritas yang terus standby. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jangkau lebih dari tiga juta orang, saat kampanye Keuangan Syariah, dua hari lalu.
OJK Kampanye Keuangan Syariah, Disambut Pantun Netizen
LiniEkonomi.com - Jadwal libur perdagangan saham BEI selama Ramadan 2024 dan Idulfitri 1445 H telah diumumkan. Lihat jadwal lengkapnya di LiniEkonomi.com.
Ingin Belajar Investasi Saham Reksa Dana? Simak Panduan Lengkap
OJK berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dalam menggelar Gerak Syariah 2024, sebuah kampanye nasional keuangan syariah selama Ramadan.
OJK: Wujudkan Mimpi Finansial Bersama Gerak Syariah 2024
OJK Papua mengedukasi 120 penyandang disabilitas terkait inklusi keuangan pada Rabu (22/2). Mereka diberi pemahaman soal produk dan layanan perbankan.
OJK Terbitkan Aturan! Bidik Bidik Kripto dan Fintech
IHSG ditutup menguat 0,77% pada perdagangan Selasa (20/2), didorong aksi borong saham perbankan senilai Rp1,41 triliun oleh investor asing. Sentimen pasar diperkirakan masih positif ke depannya.
Indonesia Surga Investasi! Asing Borong Saham Rp18,7 Triliun
LiniEkonomi.com - Jadwal libur perdagangan saham BEI selama Ramadan 2024 dan Idulfitri 1445 H telah diumumkan. Lihat jadwal lengkapnya di LiniEkonomi.com.
Ramadan dan Idulfitri: BEI Umumkan Jadwal Libur Dagang Saham