Keren, Grand Opening 1920 Lounge Bertabur Hadiah dan Bintang Artis

1920 Lounge sukses menggelar grand opening, 19 sampai 20 April 2024. Bahkan, 1920 Lounge siap jadi industri F&B Kemang Jakarta Selatan.

Pengguntingan pita saat grand opening Lounge di area Kemang dan Jakarta Selatan. [dok.humas]

LiniEkonomi.com - 1920 Lounge sukses menggelar grand opening, 19 sampai 20 April 2024. Bahkan, 1920 Lounge siap jadi industri F&B Kemang Jakarta Selatan.

Sederet bintang artis turut memeriahkan grand opening 1920 Lounge, suasana tampak seperti era tahun 1920-an. Para pengunjung pun dengan stelan 1920-an tampak serta dekorasi lokasi tampak menampilkan keanggunan maupun kemewahan.

Saat grand opening 1920 Lounge pada Jumat (19/04/2024) tampak Jamie Aditya, Asti Asha, Nicky Manuputty memerihakan acara tersebut.

Para pengunjung terkesima dengan penampilan mereka, apalagi dengan nuansa era 20-an benar-benar klasik tapi elegan.

Sementara saat hari kedua di lokasi 1920 Lounge, Hotel Grand Kemang, Lobby Level, tak ketinggalan Barry Likumahuwa, Rick Karnadi, Tommy Pranoto.

Bukan itu saja, sangat mengesankan adalah ternyata pada grand opening bertabur hadiah, salah satunya pakaian terbaik yang terinspirasi era 1920-an.

"Ini bukan semata even doang, tetapi ada perbauran budaya secara scene sosial di Jakarta," kata Marcel Lang, Manajer Operasional kepada Liniekonomi.com, Minggu (21/4/2024).

Kiri-Kanan [H.E. Quadia Benabdellah - ambassador of Morocco, H. E. Ahmed Abdullah Al-Hermesi Al-Hajri - ambassador of Bahrain, Salil Innab - owner H. E. Sudqi Al Omoush - ambassador of Jordan Harry Lim]
Kiri-Kanan [H.E. Quadia Benabdellah - ambassador of Morocco, H. E. Ahmed Abdullah Al-Hermesi Al-Hajri - ambassador of Bahrain, Salil Innab - owner H. E. Sudqi Al Omoush - ambassador of Jordan Harry Lim]

1920 lounge bukan sekadar lokasi yang menghibur pengunjung akan tetapi ada nuansa yang memang selama ini para pengunjung tidak dapatkan.

"Kami sangat yakin dengan apa yang kami kenalkan, dan tentunya melakukan kurasi. Sehingga nuansa 1920lounge bukan saja khas tapi mencerminkan bahwa kami spesfik di area Kemang dan Jakarta Selatan," terang Marcel Lang.

Imanuel Argha, Manajer Bar, kehadiran ini sebagai bukti layanan istimewa terhadap para tamu. "Kami ingin para tamu menikmati mixologi kreatif dengan suasana yang dinamis dan intim. Penampilan yang telah kami susun sebagaimana menariknya dengan menu koktail yang kami suguhkan," cakapnya.

"Kemudian perayaan ini bagaimana bersama kamu sebagai orang-orang spesial," terang Imanuel.

Perayaan ini bukan sekadar kompetisi, bukan sekadar grand opening semata. Melainkan memperlihatkan cerminan era 1920-an.

"Siap saja dapat memperoleh hadiah tiap malamnya, tentu kita bangga dong," katanya.

Baca Juga: Aset Lippo Cikarang Alami Penyusutan Lebih 20 Persen, Sinyal Industri Properti Suram ?

Tentang 1920 Lounge:

Grand Opening 1920 Lounge Bertabur Hadiah dan Bintang Artis
1920 Lounge siap jadi industri F&B Kemang Jakarta Selatan. [Dok.Humas]

1920 Lounge dengan luas 429 meter persegi, menggabungkan daya tarik historis dengan suasana yang intim, menetapkan panggung untuk pengalaman hospitalitas Jakarta.

Baca Juga: Shell Indonesia Tutup SPBU Mereka di Medan Sumatera Utara, Kenapa?

Menampilkan interior yang sangat intim dan komitmen pada layanan yang ramah dan nyaman, 1920 Lounge siap menjadi tempat utama bagi mereka yang mencari makanan enak, koktail lezat, dan suasana intim dari hiburan malam. Bergabunglah dengan kami untuk memulai grand opening dengan gaya – dijamin menjadi malam yang tak terlupakan! [*]

Baca Juga

Momen memperingati hari lahirnya Pancasila, Komunitas Senyum Anak Nusantara mengadakan kegiatan spesial bertajuk "Seribu Senyum Nusantara" di SDN 057 Air Dingin, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.
Mengenal Pancasila Bersama Seribu Senyum Nusantara di SDN 057 Air Dingin
Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
Gawat! Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
LiniEkonomi.com - Capital A Berhad (Capital A) dan AirAsia Group Sdn Bhd (AirAsia Group), jadi entitas baru perusahaan induk AirAsia X Berhad (AirAsia X).
Langkah Penting Capital A dan AirAsia: Buka Awal Era Baru, Peluang Investasi
LiniEkonomi.com - Telkomsel berkomitmen jaga bumi, salah satunya dengan mengajak pelanggan untuk mewujudkan jejak kebaikan untuk bumi.
Telkomsel Jaga Bumi: Ajak Pelanggan Wujudkan Jejak Kebaikan untuk Bumi!
Logam Mulia Aneka Tambang (ANTM) menawarkan beragam produk emas dan perak untuk memenuhi kebutuhan investasi maupun kado istimewa.
Harga Emas Batangan Gift Series dan Perak Antam Kamis (25/04/2024), Cocok untuk Investasi
LiniEkonomi.cpom - Ternak kambing menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan bagi pemula. Permintaan daging dan susu kambing yang terus meningkat membuka peluang besar untuk meraih keuntungan.
5 Panduan Garap Bisnis Hasilkan Duit Tahun 2024