Inilah Rekomendasi Saham Ala WH-Project 8 Juli, Ada PT Aspirasi Hidup Indonesia

Indeks utama bursa saham di Wall Street mencatat rekor tertinggi, sementara saham-saham Asia berfluktuasi pada perdagangan Kamis (28/3/2024). Mari simak perkembangannya.

Saham Asia Berfluktuasi, Indeks Wall Street Cetak Rekor [Canva/Kariadil Harefa/LiniEkonomi]

LiniEkonomi.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menunjukkan performa positif dengan kenaikan 2,69 persen dari minggu lalu.

Berikut dalam artikel terdapat rekomendasi saham ala WH-Project, untuk 8 Juli 2024. Beberapa dari rekomendasi saham tersebut ada saham PT Aspirasi Hidup Indonesia, termasuk BIKE.

Peluang ini tentunya menjadi momentum bagi kamu membuka peluang yang sedang ingin berinvestasi. Dan atau kamu yang seorang investor andal, dalam mengambil keuntungan melalui trading saham pilihan.

Namun, para analis memperingatkan investor untuk tetap waspada terhadap potensi aksi profit taking setelah kenaikan signifikan.

Menurut prediksi IHSG bakalmemasuki fase krusial di pekan ini, yang mana tren penguatan bisa berlanjut atau terjadi koreksi sehat.

Analisis Pasar

Menurut WH-Project, dalam hal ini Founder WH-Project William Hartanto. Ia melihat indikasi jenuh beli pada IHSG, namun masih ada ruang pengujian resistance di 7.298.

Sementara analis lainnya, seperti Kiwoom Sekuritas Indonesia. Ia menilai terdapat dua skenario pergerakan IHSG.

Bearish: IHSG berpotensi melemah ke kisaran support 7.176-7.196.

Bullish: IHSG berpeluang menembus resistance ke level 7.308-7.328.

5 Rekomendasi Saham Pilihan Ala WH-Project

  1. PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (BIKE):

Analisis: Trend following dengan posisi candlestick menguat di atas MA5 dan MA20. Rekomendasi: Buy. Support: Rp 570. Resistance: Rp 640.

2. PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID)

Trend following dengan posisi candlestick menguat di atas MA5 dan MA20.

Rekomendasi: Buy

Support: Rp 575

Resistance: Rp 645

Info Menarik: Investor Tunggu Sinyal The Fed, Bursa Asia Masih Variatif

3. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA)

Analisis: Pergerakan harga membentuk pola double bottom dengan neckline pada 360 (pola sudah terkonfirmasi). Rekomendasi: Buy. Support: Rp 360. Resistance: Rp 380.

4. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES)

Analisis: Potensi pengujian support pada 800. Rekomendasi: Buy on weakness. Support: Rp 800. Resistance: Rp 880

5. PT HM Sampoerna Tbk (HMSP)

Analisis: Analis FAC Sekuritas merekomendasikan Trading Buy dengan target harga Rp 850. Saham HMSP diprediksikan akan bergerak di kisaran Rp 710 - Rp 780.

Rekomendasi ini berdasarkan analisis teknikal dan fundamental dari berbagai sumber. Gunakan strategi trading yang sesuai dengan kondisi pasar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Saham 8 Juli 2024 dari Kiwoom Sekuritas

Lakukan riset mandiri dan terapkan strategi trading yang disiplin untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalisir risiko.

Disclaimer:

Semua keputusan investasi adalah tanggung jawab sepenuhnya dari pembaca, LiniEkonomi.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang mungkin timbul dari keputusan investasi yang kamu buat.

Baca Juga

RBC Capital Markets menurunkan peringkat Legal & General dari "outperform" menjadi "sector perform" karena pasar transfer risiko pensiun yang mulai kehilangan daya tarik.
RBC Turunkan Peringkat Legal & General (L&G), Pasar Tak Semerekah Dulu
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
Saham Eropa melemah di tengah sentimen negatif, sementara Wall Street mencatat rekor baru. Simak dinamika pasar global terkini dan dampaknya terhadap berbagai sektor industri.
Saham Eropa Melemah, Wall Street Positif: Dinamika Pasar Global
Telkomsel, raksasa telekomunikasi digital Indonesia, melalui Telkomsel Ventures menyuntik modal dana startup AI data-sentris, Tictag.
Telkomsel Ventures Suntik Modal Startup AI Tictag, Perkuat Ekosistem Inovasi Digital Indonesia dan Asia
LiniEkonomi.com - Pada peringatan ulang tahun ke-46 Pasar Modal Indonesia, Pasar obligasi Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang menggembirakan
Pasar Saham AS Menghijau, Saham Lexeo Therapeutics Anjlok 24 Persen
Resorts Milik Putra Bungsu Soeharto Bidik IPO, Cuan Rp 390 Miliar
Resorts Milik Putra Bungsu Soeharto Bidik IPO, Cuan Rp 390 Miliar