Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik, seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, security, kota mudik mereka.

Seremonial pelepasan peserta program Mudik Hepi Telkomsel Poin di Batam yang diikuti oleh 200 peserta, dengan rute Batam - Tanjung Priok.

LiniEkonomi.com - Perusahaan digital telco service provider terdepan di Indonesia, Telkomsel, berkomitmen menghadirkan produk dan layanan bernilai tambah untuk masyarakat Indonesia pada momen Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024 dengan tema #BersamaKitaBerkah, Telkomsel meluncurkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini mengajak pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk berpartisipasi dalam gerakan sosial berbagi kebaikan melalui penukaran Telkomsel Poin mereka menjadi tiket mudik gratis bagi masyarakat sektor informal yang membutuhkan.

Melalui program tersebut, sebanyak 1.100 pemudik dari kalangan pekerja sektor informal seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, security, dan masyarakat lainnya diberangkatkan ke kota-kota tujuan mudik mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman pulang kampung dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan penuh makna dan sukacita.

General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, menyatakan bahwa program Mudik Hepi Telkomsel Poin merupakan perwujudan semangat gotong royong bangsa Indonesia untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama. Telkomsel mengapresiasi partisipasi pelanggan setia dalam mendonasikan Telkomsel Poin mereka, sehingga masyarakat yang menerima manfaat dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh makna di kampung halaman. Telkomsel berharap program ini dapat memberikan dampak positif berkelanjutan dan memperkuat solidaritas antar sesama.

Untuk berpartisipasi, pelanggan Telkomsel dan IndiHome dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin yang setara dengan donasi 500 rupiah melalui aplikasi MyTelkomsel. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan tiket mudik gratis bagi para pekerja sektor informal menggunakan moda transportasi bus dan kapal laut. Telkomsel bekerja sama dengan platform crowdfunding BenihBaik untuk menerima dan menyalurkan donasi dari pelanggan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024 memiliki enam kota tujuan mudik menggunakan bus, yaitu Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Sedangkan untuk perjalanan menggunakan kapal laut, terdapat tiga kota tujuan, yaitu keberangkatan dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, dan Batam ke Tanjung Priok. Seluruh pemudik menggunakan bus diberangkatkan serentak dari Jakarta pada 5 April 2024, sementara pemudik menggunakan kapal laut diberangkatkan sesuai jadwal Kapal Pelni.

Selain Program RAFI 2024 by Telkomsel

(Tengah) Peserta Mudik Hepi Telkomsel Poin, menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas hadirnya bantuan mudik gratis dari Telkomsel, sehingga bisa merasakan pengalaman mudik kembali setelah 22 tahun meninggalkan kampung halaman.
(Tengah) Peserta Mudik Hepi Telkomsel Poin, menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas hadirnya bantuan mudik gratis dari Telkomsel, sehingga bisa merasakan pengalaman mudik kembali setelah 22 tahun meninggalkan kampung halaman.

Selain program Mudik Hepi Telkomsel Poin, Telkomsel yang merupakan bagian dari TelkomGroup juga mendukung program 'Mudik Asyik Bersama BUMN' dengan memberangkatkan 1.000 pemudik menggunakan 25 Bus dengan tujuan akhir Madiun, Surabaya, dan Malang yang berhenti di beberapa kota yang dilewatinya.

Selama periode RAFI 2024, Telkomsel melakukan optimalisasi infrastruktur jaringan broadband terdepan dan memastikan ketersediaan produk dan layanan digital unggulan untuk memberikan nilai tambah dan kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah. Telkomsel juga menggelar program CSR 'Telkomsel Sambungkan Senyuman' melalui distribusi donasi seperti penyediaan air bersih, renovasi tempat ibadah, bantuan UMKM, pemeriksaan kesehatan, paket makanan, dan sembako bagi masyarakat prasejahtera.

Informasi lengkap tentang promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H dapat diakses di laman bersamakitaberkah. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Telkomsel berhasil mengamankan layanan broadband sepanjang momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H melalui optimalisasi jaringan.
Telkomsel Berhasil Amankan Layanan di Momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H
Cara Mendaftar eSIM Telkomsel
Daftar HP Pakai eSIM Telkomsel, Lengkap Cara Beli dan Aktivasi
LiniEkonomi.com - Telkomsel bersama PT. Bank Nagari dan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) hadirkan Paket Hemat Lengkap Telkomsel.
Telkomsel, Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat
Liniekonomi.com - Inilah isi paket hemat Telkomsel, Bank Nagari, Bank Riau Kepri Syariah 2024 untuk sobat.
Apa Saja Isi Paket Hemat Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah?
Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) Sumatera Barat menyerahkan zakat fitrah dan fidiah kepada warga Tabagsel Sumbar.
HMTI Serahkan Zakat Fitrah Warga Tabagsel Sumbar
Cara Mendaftar eSIM Telkomsel
Cara Mendaftar eSIM Telkomsel dan Keuntungannya, Simak Ulasan Berikut