Telkomsel Sambungkan Senyuman Pelajar Papua, Donasi Ratusan Sepatu

LiniEkonomi.com - Telkomsel sambungkan Senyuman untuk langkah masa depan pelajar Papua. Dengan menyalurkan ratusan pasang sepatu hasil Donasi Poin Pelanggan.

elkomsel telah menyerahkan ratusan pasang sepatu hasil donasi penukaran Telkomsel Poin dari 39 ribu pelanggan kepada sejumlah pelajar yang membutuhkan di sejumlah sekolah di sekitar Jayapura, Timika, dan Sorong. [Telkomsel/LiniEkonomi]

LiniEkonomi.com - Telkomsel sambungkan Senyuman untuk langkah masa depan pelajar Papua. Dengan menyalurkan ratusan pasang sepatu hasil Donasi Poin Pelanggan.

Donasi ini merupakan bagian dari program "Sambungkan Senyuman" yang merupakan Telkomsel laksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024.

Donasi ini diharapkan dapat membantu para pelajar di Papua untuk lebih semangat belajar dan meraih masa depan yang cerah.

"Kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program ini," kata kata Vice President Corporate Communications, kepada LiniEkonomi.com, via rilis, Jumat (15/3/2024).

Sambungnya, donasi ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menghadirkan senyuman dan mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

Lebih dari 39 ribu pelanggan Telkomsel telah menukarkan Telkomsel Poin mereka untuk menjadi donasi sepatu.

Selain sepatu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan modem Telkomsel Orbit ke beberapa sekolah untuk mendukung proses belajar mengajar.

Program "Sambungkan Senyuman" merupakan rangkaian inisiatif filantropi Telkomsel untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia.

Proses pendistribusian sepatu kepada para pelajar di Jayapura, Timika, dan Sorong berlangsung secara bertahap sejak Maret 2024.

Baca Juga: PT Krakatau Sarana Properti Terapkan Model Bisnis Baru 2024

Baca Juga: Akuisisi Mandala: MUFG & Adira Pegang 80,6 Persen Saham

Kemudian, proses ini pun berkolaborasi dengan brand lokal "Polos Made by You" dalam program ini memberikan manfaat ganda. Yaitu membantu para pelajar di Papua dan sekaligus mendorong kemajuan ekonomi kreatif dan produk UMKM lokal.

Program "Sambungkan Senyuman" mencerminkan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia, seperti semangat gotong royong, kepedulian, dan kebersamaan, dalam upaya mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi semua. [*]

Baca Juga

Telkomsel, raksasa telekomunikasi digital Indonesia, melalui Telkomsel Ventures menyuntik modal dana startup AI data-sentris, Tictag.
Telkomsel Ventures Suntik Modal Startup AI Tictag, Perkuat Ekosistem Inovasi Digital Indonesia dan Asia
LiniEkonomi.com, Batam - Telkom Group dan DEKOPIN resmi menjalin kerjasama strategis untuk memperkuat komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekosistem digital di sektor koperasi di Indonesia.
Telkom Group dan DEKOPIN Teken Kolaborasi Digital, Dorong Modernisasi Koperasi di Indonesia
LiniEkonomi.com, Jakarta – Nuon Digital Indonesia (Nuon), mitra utama resmi gim Honor of Kings (HoK), berkolaborasi dengan Telkomsel melalui Dunia Games dan Level Infinite.
Honor of Kings Hadir di GraPARI Telkomsel, Beri Pengalaman Main MOBA Terbaik
Sebelumnya tahun 2021 Program DCE dari Telkomsel berhasil mendukung 2.500 UKM lokal dan mencetak hingga 350 UKM unggulan.
Telkomsel dan UKM Unggulan Bersinergi Tingkatkan Keterampilan Digital, Dorong Ekonomi Berkelanjutan
Telkomsel Halo+ Bold & Supreme: Paket Pascabayar dengan Kuota Internet 3 Kali Lebih Besar [Hum/Telkomsel]
Telkomsel Halo+: Internet 3x, Hiburan Tanpa Batas!
Tayang Serial Orisinal MAXstream "Sehati Semati" Drama Terbaru
Serial Sehati Semati Sinopsis Bikin Tegang, Ini Kata Prilly Latuconsina