Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 untuk Ketiga Kalinya

Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 untuk Ketiga Kalinya

Telkom Indonesia

LiniEkonomi.com - Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk mengembangkan karier, menurut LinkedIn Top Companies 2024.

Ini merupakan kali ketiga berturut-turut Telkom mendapatkan penghargaan tersebut, membuktikan komitmen perusahaan dalam mewujudkan transformasi sumber daya manusia.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, menyambut baik penghargaan ini yang mencerminkan kontribusi seluruh karyawan Telkom.

"Kami berterima kasih kepada LinkedIn dan sangat mengapresiasi penobatan Telkom dalam daftar Top Companies 2024. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom, sekaligus momentum dalam mendukung transformasi 5 Bold Moves Telkom," ungkapnya.

Afriwandi juga menyampaikan selamat kepada seluruh karyawan Telkom, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan dedikasi untuk mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Mari jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Daftar HP Pakai eSIM Telkomsel, Lengkap Cara Beli dan Aktivasi

Perolehan LinkedIn Top Companies 2024 membuktikan komitmen Telkom dalam menciptakan lingkungan kerja yang mengelola talent journey dan memberikan pengembangan karyawan yang tepat.

Sebagai perusahaan BUMN yang sedang bertransformasi menjadi digital telco, Telkom terus fokus dalam mengelola human capital untuk membentuk sumber daya yang berdaya saing secara global berdasarkan core values AKHLAK.

Penyusunan daftar Top Companies 2024 merujuk pada delapan pilar penting dalam mendukung kemajuan karier, seperti kemampuan untuk maju, perkembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, afinitas perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan kehadiran karyawan.

Salah satu faktor yang berkontribusi adalah aktivasi employer branding yang gencar dilakukan Telkom melalui platform LinkedIn.

Telkom aktif menggunakan LinkedIn untuk berbagi informasi terkait budaya AKHLAK, work-life di Telkom, serta implementasi Telkom dalam mendukung kesetaraan gender dan inklusivitas.

Selain itu, Telkom juga mengakomodasi kebutuhan well-being dan psychological safety Telkomers, seperti menyediakan layanan konseling WithU.

Telkom juga rutin menginformasikan berbagai program pengembangan karier, seperti Talent Marketplace, Great People Scholarship Program, serta career preparation dan career development melalui flagship program "Digistar".

Baca Juga: OJK Blokir 5 Ribu Rekening Judi Online dan Bentuk Satgas (Taks Force)

Hal ini merupakan langkah konkret Telkom untuk mempersiapkan digital talent yang berkualitas dan siap kerja.

"Ini menjadi tolak ukur dalam menilai sejauh mana keberhasilan Telkom dalam merealisasikan Employee Value Proposition (EVP) dan mengaktivasi employer branding, terkhusus juga pada channel LinkedIn. Harapannya, Telkom bisa terus hadir menjadi tempat terbaik dalam mengembangkan karier karyawan maupun para future digital talent," pungkas Afriwandi. [*ril]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Berikut panduan lengkap bagaimana cara menghitung harga emas pegadaian, rahasia investasi emas.
Harga Emas Siang Ini, Kamis 20 Juni 2024
LiniEkonomi.com - Telkomsel 'Sambungkan Senyuman': 43.000 penerima manfaat untuk 600 lokasi se-indonesia, dalam momen Iduladha 1445 H.
Idul Adha: Telkomsel Sambungkan Senyuman 43.000 Penerima Manfaat di 600 Lokasi Se-Indonesia
LiniEkonomi.com - Internet BAIK Series 8 persembahan Telkomsel, berhasil mengajak sebanyak 1.000 pelajar dan guru dengan membangun kesadaran literasi digital.
Internet BAIK Series 8: Telkomsel Cerdaskan 1.000 Pelajar dan Guru 4 Kota Besar
LiniEkonomi.com - Berikut 10 saham bikin tajir melintir, bahkan akhir pekan ini harganya pun mantul sampai 18 persen.
10 Saham Bikin Tajir Mantul Benar, BBRI Top Gainers
LiniEkonomi.com - Indeks-indeks utama Wall Street melonjak pada perdagangan Jumat (26/4/2024) kemarin. Pemangkasan Suku Bunga
Indeks Wall Street Merangkak Naik, Ekonom: Pemangkasan Suku Bunga The Fed Masih Jauh
Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?
Gawat! Ekonomi Indonesia Bisa Disrupsi Akibat Timur Tengah: Minyak dan LPG Bakal Langka?