Solana dan Meme Coin BONE Mencuri Perhatian

LiniEkonomi.com - Solana dan Meme Coin BONE mencuri perhatian, Solana (SOL) dan The Book of Meme (BOME).

Solana dan Bone Trending di Media Sosial. [Santiment]

LiniEkonomi.com - Mata terus memantau pergerakan Bitcoin di pasar kripto, sepertinya bintang di akhir pekan lalu adalah Solana (SOL) dan The Book of Meme (BOME). Meme coin di atas Solana.

Menurut insight pasar dari Santiment, BOME dan SOL menjadi aset paling tren di X, Reddit, Telegram, dan 4Chan berkat kinerja mereka yang melampaui pasar akhir-akhir ini.

Industri kripto melihat SOL dan BOME sebagai alternatif menjanjikan bagi proyek berbasis Ethereum.

Saat artikel ini tayang, SOL berada dalam angka penjualan seharga $204,95 menurut CoinMarketCap dan koin tersebut naik 37,81 persen dalam tujuh hari terakhir.

BOME juga mengalami lonjakan yang menggembirakan, dengan meme coin itu melonjak 1.448% sejak 14 Maret. BOME kini dalam perdagangan berada pada harga $0,01425 di CMC.

Pada 16 Maret, Binance meluncurkan perpetual futures BOME, yang memicu perhatian lebih pada proyek ini.

Sementara itu, koreksi Bitcoin di akhir pekan juga memicu penurunan harga Ethereum meskipun peningkatan penting Dencun menandai pekan lalu.

Baca Juga: MicroStrategy Pinjam Lagi Rp7,3 Triliun untuk Beli Bitcoin

Bitcoin saat ini dalam harga dagang berada di angka $67.925, sedangkan ETH cuma $3.575.

Curi Perhatian SOL

Menurut data resmi Santiment, jumlah penyebutan "SOL" naik menjadi 322, dan penting dicatat bahwa lonjakan serupa pada Desember lalu mendorong puncak harga SOL di $125 sebelum mengalami koreksi ke $85.

Google Trends juga mencerminkan popularitas SOL yang terus meningkat. Pencarian global "solana" mencapai nilai puncak 100, yang mencerminkan popularitas maksimum untuk sebuah istilah dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: El Salvador Pindahkan Bitcoinnya, Jadi Alat Tender Legal?

Dukungan untuk Solana datang tepat waktu untuk merayakan ulang tahunnya pada 16 Maret, hari lahir Solana yang disebut Genesis Day.

Tampaknya Solana melampaui pemain utama Bitcoin dan Ethereum belakangan ini, tepat waktu untuk perayaan Genesis Day-nya. [*]

Baca Juga

Fotografer AFP Adem Altan memenangkan penghargaan Eropa pada ajang World Press Photo 2024
World Press Photo 2024: Fotografer AFP Adem Altan Memenangkan Penghargaan Eropa
Ketegangan antara Iran dan Israel meningkat pada Sabtu malam setelah Iran melancarkan serangan terhadap Israel. Akibatnya, harga Bitcoin anjlok lebih dari 7% sebelum pulih sebagian.
Ketegangan Iran-Israel Picu Harga Bitcoin Terjun 4,6 Persen
El Savador memakai mata uang kripto (Bitcoin) sebagai alat pembayaran. Rupanya Bali, Indonesia juga memakai mata uang kripto untuk transaksi setiap pembelian barang jasa
Indonesia vs El Salvador: Kripto di Bali Gagal, Bitcoin di El Savador Bertahan?
Plastik biasa kabarnya mampu menyimpan data penting kamu, termasuk dompet Bitcoin (Bitcoin Wallet), memakai teknologi holografik.
Plastik Biasa Mampu Menyimpan Data Rekening, Kok Bisa?
Studi terbaru kali ini tentang apakah mata uang kripto bisa jadi alat pembayaran yang sah? simak ulasan berikut tentang apakah mata uang digital menggantikan mata uang tunai.
Mata Uang Kripto Bisa Jadi Alat Pembayaran Sah?
LiniEkonomi.com - Kabar terbaru saat ini besar kemungkinan Bitcoin melonjak dari investor. Infonya melonjak beberapa bulan kedepan tahun ini.
Apa Yang Dimaksud dengan Bitcoin Halving? Simak Ulasan Pakar Ini