Noveli Lase: Koperasi CU Dosnitahi Pinangsori Perluas Jangkauan di Kepulauan Nias

LiniEkonomi.com - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Dosnitahi Pinangsori terus berupaya memperluas jangkauan layanannya di wilayah Kepulauan Nias.

Kepala Cabang CU Dosnitahi wilayah Hiliduho, Noveli Lase saat wawancara dengan awak media di Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara. Jumat (22/3/2024) [Kariadil Harefa/LiniEkonomi]

LiniEkonomi.com - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Dosnitahi Pinangsori terus berupaya memperluas jangkauan layanannya di wilayah Kepulauan Nias.

Langkah ini sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan aksesibilitas dan promosi bagi anggota maupun calon anggota baru.

Kepala Cabang CU Dosnitahi wilayah Hiliduho, Noveli Lase, mengungkapkan bahwa pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kepulauan Nias merupakan ajang promosi penting bagi koperasi.

"Ini adalah RAT perdana di wilayah Kepulauan Nias, sedangkan pada tahun-tahun sebelumnya. Acara ini digelar di Kantor Pusat di Pinangsori dan Pandan," tutur Noveli, Jumat (22/3/2024).

Dengan menggelar RAT di Kepulauan Nias, pihak CU Dosnitahi Pinangsori optimis dapat semakin berkembang dan menjangkau lebih banyak anggota potensial di wilayah tersebut.

"Salah satu keunggulan kita adalah memberikan kemudahan dalam pelayanan, selain itu, kami juga menyediakan perlindungan jiwa dan harta bagi anggota yang bergabung," jelas Noveli.

Dalam sambutannya, Noveli mengajak masyarakat yang tertarik untuk bergabung dengan KSP CU Dosnitahi Pinangsori.

Mereka dapat menghubungi ketua kelompok yang berada di dekat wilayah domisili masing-masing.

"Bagi yang ingin bergabung dengan kami di KSP CU Dosnitahi Pinangsori. Kami memberikan kesempatan untuk melalui ketua kelompok di wilayah terdekat domisili," tuturnya.

"Nanti, kami akan berkoordinasi melalui pimpinan kelompok ke pengurus pimpinan cabang. Atau bisa juga datang langsung di kantor kami yang ada di Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias," imbuh Noveli pria berjas hitam itu.

Baca Juga: RAT 2023: KSP Dosnitahi Pinangsori Catatkan Laba Menggembirakan

Dengan memperluas jangkauan layanannya ke Kepulauan Nias, KSP CU Dosnitahi Pinangsori berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu bisa memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka yang ingin bergabung dan memanfaatkan layanan koperasi. [*]

Baca Juga

Emiten batu bara, PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) mencatat peningkatan jumlah pemegang saham pada akhir Maret 2024. Jumlah pemegang saham ITMG bertambah menjadi 49.094 pihak per akhir Maret 2024, naik 1.104 dari posisi akhir Februari 2024.
Saham ITMG Makin Diburu, Jumlah Pemegang Saham Terus Bertambah
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Garuda Indonesia berikan kejutan saat momen Idul Fitri 1445 Hijriah atau lebaran 2024 kepada penumpang rute Ternate-Jakarta.
Kejutan Musim Lebaran! Garuda Indonesia Manjakan Penumpang Ternate-Jakarta, Upgrade Kelas dan Fasilitas Menarik
El Savador memakai mata uang kripto (Bitcoin) sebagai alat pembayaran. Rupanya Bali, Indonesia juga memakai mata uang kripto untuk transaksi setiap pembelian barang jasa
Indonesia vs El Salvador: Kripto di Bali Gagal, Bitcoin di El Savador Bertahan?
Investor sedang memata-matai pergerakan The Fed, bertindak awal memangkas suku buga sebelum Bank Sentra Eropa
Investor Mata-Matai Pergerakan The Fed Sebelum Bank Sentral Eropa Bertindak
Kunci jawaban Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka halaman 80 asesmen soal 3
Kunci Jawaban Asesmen Soal Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka