FAsset Dukung XRP Garap Mata Uang Kripto

Harga XRP melonjak usai Ripple meraih kemenangan atas SEC. Analis memprediksi potensi kenaikan lebih lanjut di tengah sentimen positif pasar crypto.

Analis memprediksi potensi kenaikan lebih lanjut di tengah sentimen Prediksi Harga XRP 2024-2033: Berpotensi Meroket di Masa Depan [pexels-worldspectrum]

LiniEkonomi.com - FAssets optimisme dapat menggarap Bitcoin XRP (pemegang saham XRP) terkait proyek mata uang kripto sebagai jalan baru, meraih kesuksesan.

Proyek ini bertujuan untuk memperkenalkan fungsionalitas kontrak pintar ke XRP, yang berpotensi membuka jalan baru bagi mata uang kripto.

Pada Januari 2021, di tengah pasar bearish dengan XRP cuma terjual seharga $0,24. Walau terjadi penurunan secara signifikan dari harga tinggi sebelumnya. Bahkan Crypto Eri (@sentosumosaba), salah satu tokoh komunitas XRP, merasa yakini adanya potensi jangka panjang token.

Sembari mengakui kondisi pasar yang berlaku, Crypto Eri sebut, inovasi yang sedang berlangsung dalam ekosistem XRP, secara spesifik Flare (FLR) token IOU trading di bursa Bitrue.

Kemungkinan para pemegang XRP dapat berpartisipasi dalam mengantisipasi seputar token FLR, sebelum terjun bebas.

FAssets: Game Changer Potensial

Crypto Eri baru-baru ini mengaku optimistis tentang XRP, ia menyebut komunitas XRP luar biasa beruntung dan bisa mengenal FAssets.

Besar kemungkinan proyek yang sedang mereka garap ini memiliki potensi, untuk membuka berbagai kemungkinan bagi ekosistem XRP.

Baca Juga: Rupiah Melemah Tipis Level Rp15.615 per Dolar AS, Jogetin Aja

Serta berdampak terhadap XRP lebih bernilai tinggi dari para pesaingnya. [*]

Tag:

Baca Juga

Investor sedang memata-matai pergerakan The Fed, bertindak awal memangkas suku buga sebelum Bank Sentra Eropa
Investor Mata-Matai Pergerakan The Fed Sebelum Bank Sentral Eropa Bertindak
Kunci jawaban Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka halaman 80 asesmen soal 3
Kunci Jawaban Asesmen Soal Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka
Plastik biasa kabarnya mampu menyimpan data penting kamu, termasuk dompet Bitcoin (Bitcoin Wallet), memakai teknologi holografik.
Plastik Biasa Mampu Menyimpan Data Rekening, Kok Bisa?
Studi terbaru kali ini tentang apakah mata uang kripto bisa jadi alat pembayaran yang sah? simak ulasan berikut tentang apakah mata uang digital menggantikan mata uang tunai.
Mata Uang Kripto Bisa Jadi Alat Pembayaran Sah?
LiniEkonomi.com - Kabar terbaru saat ini besar kemungkinan Bitcoin melonjak dari investor. Infonya melonjak beberapa bulan kedepan tahun ini.
Apa Yang Dimaksud dengan Bitcoin Halving? Simak Ulasan Pakar Ini
Liniekonomi.com - Terbongkar sudah alasan Turki membatasi ekspor barang ke Israel. Selain alasan genosida, ternyata sebelumnya ada beberapa yang membuat Turkiye murka.
Ini Alasan Turki Batasi Ekspor ke Israel, Dituduh 'Pemain Ganda'