Cara Mudah Bayar Belanja Online Melalui AgenBRILink

Belanja online kini lebih mudah dengan opsi pembayaran melalui AgenBRILink

Belanja online kini lebih mudah dengan opsi pembayaran melalui AgenBRILink [Canva/LiniEkonomi]

LiniEkonomi.com - AgenBRILink, layanan transaksi digital dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, kini menawarkan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran belanja online.

Dengan lebih dari 740 ribu agen yang tersebar di seluruh Indonesia, Agen BRILink menjadi solusi praktis untuk memfasilitasi transaksi pembayaran secara tunai.

Proses pembayaran belanja online melalui AgenBRILink terbilang cukup sederhana. Konsumen cukup mengunjungi agen terdekat, menyampaikan keinginan untuk melakukan pembayaran belanja online.

Ingat berikan juga informasi yang penting seperti jumlah pembayaran dan nomor referensi.

Agen kemudian akan memproses pembayaran secara digital yang terintegrasi dengan jaringan perbankan BRI.

Setelah transaksi berhasil, konsumen akan menerima bukti pembayaran sebagai konfirmasi atas pembelian yang telah selesai.

Solusi pembayaran belanja online dilakukan secara tunai, menghilangkan kekhawatiran terkait tagihan kartu kredit atau saldo rekening yang tidak mencukupi.

Menurut perwakilan BRI, layanan ini merupakan bagian dari upaya bank untuk terus mengembangkan ekosistem digital dan mempermudah aktivitas keuangan masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan kami agar dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Dengan kehadiran Agen BRILink, masyarakat dapat menikmati kemudahan berbelanja online tanpa harus mengkhawatirkan proses pembayaran yang rumit.

Baca Juga: Tips Bayar Cicilan Motor Mobil via BRImo, Mudah Kok

Berharap solusi ini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia dan memperluas inklusi keuangan bagi seluruh masyarakat. [*]

Baca Juga

Fotografer AFP Adem Altan memenangkan penghargaan Eropa pada ajang World Press Photo 2024
World Press Photo 2024: Fotografer AFP Adem Altan Memenangkan Penghargaan Eropa
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Garuda Indonesia berikan kejutan saat momen Idul Fitri 1445 Hijriah atau lebaran 2024 kepada penumpang rute Ternate-Jakarta.
Kejutan Musim Lebaran! Garuda Indonesia Manjakan Penumpang Ternate-Jakarta, Upgrade Kelas dan Fasilitas Menarik
Plastik biasa kabarnya mampu menyimpan data penting kamu, termasuk dompet Bitcoin (Bitcoin Wallet), memakai teknologi holografik.
Plastik Biasa Mampu Menyimpan Data Rekening, Kok Bisa?
Studi terbaru kali ini tentang apakah mata uang kripto bisa jadi alat pembayaran yang sah? simak ulasan berikut tentang apakah mata uang digital menggantikan mata uang tunai.
Mata Uang Kripto Bisa Jadi Alat Pembayaran Sah?
Liniekonomi.com - Terbongkar sudah alasan Turki membatasi ekspor barang ke Israel. Selain alasan genosida, ternyata sebelumnya ada beberapa yang membuat Turkiye murka.
Ini Alasan Turki Batasi Ekspor ke Israel, Dituduh 'Pemain Ganda'