BCA Finance Buka Lowongan Customer Care Staff, S1 Semua Jurusan

BCA Finance membuka lowongan Customer Care Staff untuk lulusan S1 semua jurusan. Bergabunglah dengan perusahaan pembiayaan konsumen terkemuka dan raih kesempatan mengembangkan karir Anda.

PT BCA Finance membuka lowongan [canva]

LiniEkonomi.com - PT BCA Finance,membuka lowongan kerja terbaru pada Maret 2024 untuk posisi Customer Care Staff. Peluang ini terbuka bagi lulusan S1 dari semua jurusan yang tertarik mengembangkan karir di bidang layanan konsumen.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini berkembang menjadi lembaga pembiayaan yang menawarkan berbagai layanan. Termasuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang, dan kartu kredit.

BCA Finance kini membuka kesempatan bagi talenta-talenta muda untuk bergabung dan berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Posisi Customer Care Staff memiliki tanggung jawab utama, untuk menanggapi keluhan dan pertanyaan dari konsumen melalui berbagai media, seperti telepon, email, surat, dan media sosial.

Adapun kualifikasi yang untuk posisi ini adalah lulusan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3,00.

Kandidat yang akan terpilih harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Kemauan untuk belajar dengan cepat, serta mampu beradaptasi dalam situasi apapun.

Selain itu, pelamar berusia maksimal 26 tahun dan bersedia di tempatkan di kantor pusat BCA Finance di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Syaratnya!

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang di sebutkan, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui jalur resmi perusahaan.

Bergabunglah dengan BCA Finance dan raih kesempatan untuk mengembangkan karir di industri pembiayaan konsumen yang dinamis. [*]

Tag:

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Ada promo Xtra dari Xiaomi dengan potongan harga 800 ribu rupiah dari pembelian unit handphone Xiaomi.
Promo Xtra! Beli Xiaomi Dapat Potongan Harga 800 Ribu
LiniEkonomi.com - Ingin kembangkan usaha, cuma pakai BPKB kendaraan, motor atau mobil. Langsung cair via WOM Finance.
Cuma BPKB Langsung Cair via WOM Finance, Ini Aplikasinya
LiniEkonomi.com - Selama lebaran 2024, Bandara Soekarno-Hatta mencatat pertumbuhan penumpang sebesar 5 persen. Setelah berhasil mengumpulkan 2,5 juta penumpang.
Bandara Soekarno-Hatta Berhasil Tumbuh 5 Persen Selama Lebaran, Rajai Asia Tenggara
Kapan Pendaftaran Prakerja Buka Gelombang 66 dan Tutup, Catat Panduan Berikut
Kapan Pendaftaran Prakerja Buka Gelombang 66 dan Tutup, Catat Panduan Berikut
LiniEkonomi.com - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 tidak lama lagi akan tutup. Informasi tersebut tertuang pada laman Instagram, lansiran Sabtu (20/04/2024).
Kartu Prakerja Gelombang 66 Tutup Senin Depan, Lengkapi Syarat Berikut
LiniEkonomi.com - Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi bandara tersibuk dan memecahkan rekor. Bahkan, Rajai Asia Tenggara.
Bandara Soekarno-Hatta Rajai Asia Tenggara! Tersibuk dan Pecah Rekor