BCA Finance Buka Lowongan Customer Care Staff, S1 Semua Jurusan

BCA Finance membuka lowongan Customer Care Staff untuk lulusan S1 semua jurusan. Bergabunglah dengan perusahaan pembiayaan konsumen terkemuka dan raih kesempatan mengembangkan karir Anda.

PT BCA Finance membuka lowongan [canva]

LiniEkonomi.com - PT BCA Finance,membuka lowongan kerja terbaru pada Maret 2024 untuk posisi Customer Care Staff. Peluang ini terbuka bagi lulusan S1 dari semua jurusan yang tertarik mengembangkan karir di bidang layanan konsumen.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini berkembang menjadi lembaga pembiayaan yang menawarkan berbagai layanan. Termasuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang, dan kartu kredit.

BCA Finance kini membuka kesempatan bagi talenta-talenta muda untuk bergabung dan berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Posisi Customer Care Staff memiliki tanggung jawab utama, untuk menanggapi keluhan dan pertanyaan dari konsumen melalui berbagai media, seperti telepon, email, surat, dan media sosial.

Adapun kualifikasi yang untuk posisi ini adalah lulusan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3,00.

Kandidat yang akan terpilih harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Kemauan untuk belajar dengan cepat, serta mampu beradaptasi dalam situasi apapun.

Selain itu, pelamar berusia maksimal 26 tahun dan bersedia di tempatkan di kantor pusat BCA Finance di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Syaratnya!

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang di sebutkan, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui jalur resmi perusahaan.

Bergabunglah dengan BCA Finance dan raih kesempatan untuk mengembangkan karir di industri pembiayaan konsumen yang dinamis. [*]

Tag:

Baca Juga

RBC Capital Markets menurunkan peringkat Legal & General dari "outperform" menjadi "sector perform" karena pasar transfer risiko pensiun yang mulai kehilangan daya tarik.
RBC Turunkan Peringkat Legal & General (L&G), Pasar Tak Semerekah Dulu
Temukan supermarket termurah di Inggris dan hemat pengeluaran belanja
Inilah Supermarket Termurah Inggris 2024: Hemat Belanja dengan Tips Jitu!
Pertamina menargetkan Kilang Balikpapan beroperasi 2025 dan hasilkan 360 ribu barel minyak per hari. [Canva/LiniEkonomi]
Harga Minyak Dunia Tertekan Efek Ekonomi Tiongkok
Superdrug, Inggris, Finance, Kecantikan, TikTok,
Ikut Tren TikTok: Warga Inggris Habiskan Rp 27 Triliun Demi Ini
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
Saham Eropa melemah di tengah sentimen negatif, sementara Wall Street mencatat rekor baru. Simak dinamika pasar global terkini dan dampaknya terhadap berbagai sektor industri.
Saham Eropa Melemah, Wall Street Positif: Dinamika Pasar Global