Buktikan Keunggulan Bisnismu dengan Telkomsel Ted untuk Solusi Digital

LiniEkonomi.com - Buktikan keunggulan bisnismu dengan Telkomsel Ted, gen AI, solusi Digital Account Manager.

Telkomsel dan TelkomGroup Enterprise Digital Account Manager, Ted, merupakan inovasi integrasi teknologi Generative AI (Gen AI) [Humas Telkomsel]

LiniEkonomi.com - Baru-baru ini Telkomsel hadirkan kapabilitas gen AI dalam bentuk Ted. Ini merupakan salah satu inovasi dalam implementasi langkah transformasi strategis Five Bold Moves TelkomGroup.

Ted hadir sebagai Enterprise Digital Account Manager. Memungkinkan teknologi Generative AI (Gen AI) untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan bisnis Telkomsel dan TelkomGroup.

Seperti kata VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability, and Marketing Telkomsel, Endra Diputra. Ia mengatakan, kehadiran Ted sebagai product powerhouse dari TelkomGroup. Bisa memberi dampak positif ekosistem bisnis Indonesia.

"Ya tentunya melalui kapabilitas teknologi konsultatif yang berpotensi mengubah cara bisnis berinteraksi dan berkolaborasi," terang Endra Diputra kepada LiniEkonomi, via keterangan resmi, Rabu (26/6/2024).

Pada agenda WONDERLAB yang berlangsung 21 Juni hingga 21 Juli 2024 di Jakarta, Ted hadir dalam bentuk Metahuman™. Dengan kapabilitas interaksi dua arah bersama para pengunjung maupun klien potensial.

Endra Diputra mengemukakan, bahwa pemanfaatan teknologi Gen AI via Telkomsel Enterprise implementasikan dalam bentuk chatbot. Chatbot tersebut terdapat pada situs web maupun Metahuman™ pada tiap acara tertentu.

"Kami berharap Ted dapat mengakselerasi proses konversi dan efektivitas komunikasi. Sehingga menghadirkan solusi bisnis secara cepat dan efisien bagi pelanggan dan mitra dari Telkomsel dan TelkomGroup," terang Endra.

Telkomsel merancang Ted untuk membantu pelanggan korporat menemukan solusi digital yang tepa. Guna mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

Kehadiran Ted, tentu menawarkan pengalaman layanan pelanggan bisnis yang lebih baik. Sinergis dengan pelayanan pelanggan era digital yang semakin personal.

Digital Account Manager Layanan Bisnis

Ted hadir sebagai Enterprise Digital Account Manager. Memungkinkan teknologi Generative AI (Gen AI) untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan bisnis Telkomsel dan TelkomGroup.
Ted juga mampu menghadirkan fungsi konsultatif berbasis teknologi Gen AI pada situs web dalam bentuk chatbot untuk menghadirkan solusi bisnis secara cepat dan efisien.

Sebagai Enterprise Digital Account Manager pertama dari Telkomsel dan TelkomGroup. Saat ini Ted mampu melayani komunikasi dalam bentuk Voice to Voice, Text to Voice, dan Chat.

Ke depan, akan terus mengembangkan kapabilitas Ted hingga mampu membantu pelanggan dengan semakin cepat dan tepat mengisi formulir prospek.

Membuat rangkuman informasi dari interaksi pengguna, dan memberikan rekomendasi prioritas prospek untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Internet BAIK Series 8: Telkomsel Cerdaskan 1.000 Pelajar dan Guru 4 Kota Besar

Dengan asistensi yang komprehensif, baik bagi calon pelanggan maupun tim Telkomsel Enterprise secara bersamaan.

Kamu bisa dapatkan Ted melalui telkomsel.com/enterprise. [*]

Baca Juga

KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
KEREN! Visa Siap Gebrak Pasar Saham 12 Bulan Depan
Telkomsel, raksasa telekomunikasi digital Indonesia, melalui Telkomsel Ventures menyuntik modal dana startup AI data-sentris, Tictag.
Telkomsel Ventures Suntik Modal Startup AI Tictag, Perkuat Ekosistem Inovasi Digital Indonesia dan Asia
LiniEkonomi.com - Pada peringatan ulang tahun ke-46 Pasar Modal Indonesia, Pasar obligasi Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang menggembirakan
Pasar Saham AS Menghijau, Saham Lexeo Therapeutics Anjlok 24 Persen
Hidrogen biru dan hijau menawarkan solusi untuk energi bersih di masa depan
Hidrogen Biru dan Hijau: Solusi Masa Depan untuk Energi Bersih?
LiniEkonomi.com, Batam - Telkom Group dan DEKOPIN resmi menjalin kerjasama strategis untuk memperkuat komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekosistem digital di sektor koperasi di Indonesia.
Telkom Group dan DEKOPIN Teken Kolaborasi Digital, Dorong Modernisasi Koperasi di Indonesia
LiniEkonomi.com, Jakarta – Nuon Digital Indonesia (Nuon), mitra utama resmi gim Honor of Kings (HoK), berkolaborasi dengan Telkomsel melalui Dunia Games dan Level Infinite.
Honor of Kings Hadir di GraPARI Telkomsel, Beri Pengalaman Main MOBA Terbaik