AstraPay Beri Cashback Rp100 Ribu untuk Pembayaran QRIS

AstraPay memberikan cashback Rp100.000 untuk transaksi QRIS selama periode 20 Februari - 31 Maret 2024. Syaratnya, lakukan minimal 10x transaksi QRIS per minggu dengan nilai Rp10.000/transaksi.

AstraPay Beri Cashback Rp100 Ribu untuk Pembayaran QRIS

LiniEkonomi.com - AstraPay memberikan promo cashback Rp100.000 bagi pengguna yang melakukan transaksi QRIS menggunakan aplikasi AstraPay. Promo ini berlangsung sejak 20 Februari hingga 31 Maret 2024.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, pengguna AstraPay harus memenuhi syarat melakukan minimal 10 kali transaksi QRIS off-us issuer atau QRIS merchant non-AstraPay dalam satu minggu dengan nilai minimal Rp10.000 per transaksi.

Promo cashback ini tidak berlaku untuk transaksi QRIS di kantin atau koperasi gedung kantor Astra. Pengguna yang memenuhi syarat akan mendapatkan bundle voucher senilai Rp100.000 yang masuk secara berkala setiap minggunya.

Baca Juga: Amartha Hadirkan Bonus Rp100.000 untuk Pendanaan UMKM!

Pengiriman voucher cashback bakal masuk secara terjadwal. Misalnya, pengguna yang bertransaksi pada 20-25 Februari akan menerima voucher pada 27 Februari, dan seterusnya sesuai ketetapan jadwal.

Baca Juga: Digiroom X AstraPay Tawarkan Cashback 10% Layanan Otomotif

AstraPay menegaskan bahwa keputusan terkait promo ini tidak dapat ganggu gugat.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya AstraPay untuk terus berinovasi dalam layanan keuangan digital guna memenuhi kebutuhan nasabah. [*]

Baca Juga

Investor sedang memata-matai pergerakan The Fed, bertindak awal memangkas suku buga sebelum Bank Sentra Eropa
Investor Mata-Matai Pergerakan The Fed Sebelum Bank Sentral Eropa Bertindak
LiniEkonomi.com - OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jangkau lebih dari tiga juta orang, saat kampanye Keuangan Syariah, dua hari lalu.
OJK Kampanye Keuangan Syariah, Disambut Pantun Netizen
Liniekonomi.com - Garuda Indonesia Group dominasi pasar arus mudik lebaran 2024. Bahkan, mencatat 31 persen pertumbuhan trafik penumpang, kata Irfan.
Keren! Garuda Indonesia Dominasi Pasar Puncak Arus Mudik Lebaran 2024
Panduan Lengkap Digital Marketing untuk Pemula dan Pengusaha
Panduan Lengkap Digital Marketing untuk Pemula dan Pengusaha
LiniEkonomi.com - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) targetkan laba operasional tahun 2024 ini. Meski rugi Rp90,5 triliun.
GOTO Targetkan Laba 2024 Meski Rugi Rp 90,5 Triliun
Peluang karir di Bengkulu dengan berbagai lowongan kerja yang dibuka oleh berbagai perusahaan.
Peluang Karir Menggiurkan di Bengkulu: Lowongan Terbuka Lebar