Angsuran Pakai Autodebet Langsung ACC, Berkah Ramadan

Program Berkah Autodebet Ramadan ACC, Kemudahan Pembayaran Angsuran Selama Bulan Suci

Berkah Autodebet Ramadan ACC. [Dok ACC]

LiniEkonomi.com - Astra Credit Companies (ACC) mempersembahkan program istimewa bertajuk "Berkah Autodebet Ramadan" sebagai bagian dari rangkaian menyemarakkan Bulan Ramadan tahun 2024.

Program ini ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan ACC dalam proses pembayaran angsuran selama periode Ramadan.

Menurut Chief Operating Officer ACC, Devy Santoso Jayadi, program ini sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan kredit demi kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dalam program ini, pelanggan yang telah menggunakan autodebet untuk pembayaran angsuran selama bulan Maret, April, dan Mei 2024. Akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp100.000.

Devy menyatakan, "Kami mengajak pelanggan ACC untuk membayar angsuran kredit melalui autodebet. Karena keuntungan yang ditawarkan, yakni kemudahan, kepraktisan, dan keamanan."

Keuntungan bagi pelanggan yang menggunakan autodebet sangatlah signifikan.

Ini Keuntungan AutoDebet ACC

  1. Tidak lagi perlu repot bagi mereka untuk mengunjungi payment channel, ataupun kantor cabang ACC demi pembayaran angsuran.
  2. Terhindar dari risiko denda akibat keterlambatan pembayaran.
  3. Proses transfer pembayaran menjadi lebih mudah dan cepat.
  4. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan lupa nomor kontrak untuk melakukan pembayaran angsuran.

Data menunjukkan bahwa hingga Februari 2024, terjadi peningkatan sebesar 44 persen dalam jumlah pelanggan yang menggunakan autodebet untuk pembayaran angsuran.

Bila membandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa pelanggan telah mulai merasakan manfaat dari sistem pembayaran yang lebih otomatis dan efisien.

Sekilas tentang Astra Credit Companies (ACC), perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1982 dan menjadi salah satu grup perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: PLN Gandeng BYD Motor Indonesia Pasok 10.000 Mobil Listrik

Dengan program "Berkah Autodebet Ramadan" ini, ACC terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan manfaat kepada pelanggan selama Bulan Suci Ramadan dan seterusnya.

Dengan beragam produk pembiayaan serta jaringan yang luas, ACC telah menjadi pilihan utama masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan finansial siapa pun. [*]

Baca Juga

Temukan supermarket termurah di Inggris dan hemat pengeluaran belanja
Inilah Supermarket Termurah Inggris 2024: Hemat Belanja dengan Tips Jitu!
Pertamina menargetkan Kilang Balikpapan beroperasi 2025 dan hasilkan 360 ribu barel minyak per hari. [Canva/LiniEkonomi]
Harga Minyak Dunia Tertekan Efek Ekonomi Tiongkok
Superdrug, Inggris, Finance, Kecantikan, TikTok,
Ikut Tren TikTok: Warga Inggris Habiskan Rp 27 Triliun Demi Ini
Telkomsel, raksasa telekomunikasi digital Indonesia, melalui Telkomsel Ventures menyuntik modal dana startup AI data-sentris, Tictag.
Telkomsel Ventures Suntik Modal Startup AI Tictag, Perkuat Ekosistem Inovasi Digital Indonesia dan Asia
LiniEkonomi.com, Pakistan - Kekayaan intelektual (KI) menjadi sorotan utama dalam pertemuan antara Ketua IPO-Pakistan Farukh Amil dan Duta Besar (purn) Qazi M Khalilullah, Direktur Eksekutif Pusat Studi Strategis Internasional Sindh (CISSS).
Kekayaan Intelektual: Kunci Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Nasional
LiniEkonomi.com, Jakarta - Berikut ini kami akan berikan tips belanja mobil lokal, agar kamu jangan sampai tertipu. Pada artikel berikut akan mengulas tentang pertimbangan, baik saat membeli kendaraan.
Tips Belanja Mobil Secara Lokal Jangan Sampai Tertipu