Angsuran Pakai Autodebet Langsung ACC, Berkah Ramadan

Program Berkah Autodebet Ramadan ACC, Kemudahan Pembayaran Angsuran Selama Bulan Suci

Berkah Autodebet Ramadan ACC. [Dok ACC]

LiniEkonomi.com - Astra Credit Companies (ACC) mempersembahkan program istimewa bertajuk "Berkah Autodebet Ramadan" sebagai bagian dari rangkaian menyemarakkan Bulan Ramadan tahun 2024.

Program ini ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan ACC dalam proses pembayaran angsuran selama periode Ramadan.

Menurut Chief Operating Officer ACC, Devy Santoso Jayadi, program ini sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan kredit demi kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dalam program ini, pelanggan yang telah menggunakan autodebet untuk pembayaran angsuran selama bulan Maret, April, dan Mei 2024. Akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp100.000.

Devy menyatakan, "Kami mengajak pelanggan ACC untuk membayar angsuran kredit melalui autodebet. Karena keuntungan yang ditawarkan, yakni kemudahan, kepraktisan, dan keamanan."

Keuntungan bagi pelanggan yang menggunakan autodebet sangatlah signifikan.

Ini Keuntungan AutoDebet ACC

  1. Tidak lagi perlu repot bagi mereka untuk mengunjungi payment channel, ataupun kantor cabang ACC demi pembayaran angsuran.
  2. Terhindar dari risiko denda akibat keterlambatan pembayaran.
  3. Proses transfer pembayaran menjadi lebih mudah dan cepat.
  4. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan lupa nomor kontrak untuk melakukan pembayaran angsuran.

Data menunjukkan bahwa hingga Februari 2024, terjadi peningkatan sebesar 44 persen dalam jumlah pelanggan yang menggunakan autodebet untuk pembayaran angsuran.

Bila membandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa pelanggan telah mulai merasakan manfaat dari sistem pembayaran yang lebih otomatis dan efisien.

Sekilas tentang Astra Credit Companies (ACC), perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1982 dan menjadi salah satu grup perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: PLN Gandeng BYD Motor Indonesia Pasok 10.000 Mobil Listrik

Dengan program "Berkah Autodebet Ramadan" ini, ACC terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan manfaat kepada pelanggan selama Bulan Suci Ramadan dan seterusnya.

Dengan beragam produk pembiayaan serta jaringan yang luas, ACC telah menjadi pilihan utama masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan finansial siapa pun. [*]

Baca Juga

Fotografer AFP Adem Altan memenangkan penghargaan Eropa pada ajang World Press Photo 2024
World Press Photo 2024: Fotografer AFP Adem Altan Memenangkan Penghargaan Eropa
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Garuda Indonesia berikan kejutan saat momen Idul Fitri 1445 Hijriah atau lebaran 2024 kepada penumpang rute Ternate-Jakarta.
Kejutan Musim Lebaran! Garuda Indonesia Manjakan Penumpang Ternate-Jakarta, Upgrade Kelas dan Fasilitas Menarik
Plastik biasa kabarnya mampu menyimpan data penting kamu, termasuk dompet Bitcoin (Bitcoin Wallet), memakai teknologi holografik.
Plastik Biasa Mampu Menyimpan Data Rekening, Kok Bisa?
Studi terbaru kali ini tentang apakah mata uang kripto bisa jadi alat pembayaran yang sah? simak ulasan berikut tentang apakah mata uang digital menggantikan mata uang tunai.
Mata Uang Kripto Bisa Jadi Alat Pembayaran Sah?
Liniekonomi.com - Terbongkar sudah alasan Turki membatasi ekspor barang ke Israel. Selain alasan genosida, ternyata sebelumnya ada beberapa yang membuat Turkiye murka.
Ini Alasan Turki Batasi Ekspor ke Israel, Dituduh 'Pemain Ganda'