BCA Finance Buka Lowongan Customer Care Staff, S1 Semua Jurusan

BCA Finance membuka lowongan Customer Care Staff untuk lulusan S1 semua jurusan. Bergabunglah dengan perusahaan pembiayaan konsumen terkemuka dan raih kesempatan mengembangkan karir Anda.

PT BCA Finance membuka lowongan [canva]

LiniEkonomi.com - PT BCA Finance,membuka lowongan kerja terbaru pada Maret 2024 untuk posisi Customer Care Staff. Peluang ini terbuka bagi lulusan S1 dari semua jurusan yang tertarik mengembangkan karir di bidang layanan konsumen.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini berkembang menjadi lembaga pembiayaan yang menawarkan berbagai layanan. Termasuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang, dan kartu kredit.

BCA Finance kini membuka kesempatan bagi talenta-talenta muda untuk bergabung dan berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Posisi Customer Care Staff memiliki tanggung jawab utama, untuk menanggapi keluhan dan pertanyaan dari konsumen melalui berbagai media, seperti telepon, email, surat, dan media sosial.

Adapun kualifikasi yang untuk posisi ini adalah lulusan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3,00.

Kandidat yang akan terpilih harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Kemauan untuk belajar dengan cepat, serta mampu beradaptasi dalam situasi apapun.

Selain itu, pelamar berusia maksimal 26 tahun dan bersedia di tempatkan di kantor pusat BCA Finance di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Syaratnya!

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang di sebutkan, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui jalur resmi perusahaan.

Bergabunglah dengan BCA Finance dan raih kesempatan untuk mengembangkan karir di industri pembiayaan konsumen yang dinamis. [*]

Tag:

Baca Juga

Marthinus Lase Kobarkan Semangat Kader Golkar Jelang Pilkada 2024
Marthinus Lase Kobarkan Semangat Kader Golkar Jelang Pilkada 2024
Jakarta, LiniEkonomi.com - Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan bangsa melalui penyediaan infrastruktur jaringan terdepan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.
Telkomsel Hadirkan Jaringan 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Jakarta, LiniEkonomi.com – Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) tengah mempersiapkan pembentukan Tim Percepatan Investasi Daerah. Inisiatif ini diumumkan oleh Menteri Investasi/BKPM, Rosan Perkasa Roeslani, pada pertemuan dengan para Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) daerah, Rabu (21/8/2024).
Kadin Sumbar Dukung Pembentukan Tim Percepatan Investasi Daerah oleh Menteri Rosan Roeslani
Wali Kota Gunungsitoli menghadiri simulasi pengamanan Pilkada 2024 oleh Polres Nias, menekankan sinergi antar pihak terkait guna memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada.
Walikota Sowa'a Laoli Pantau Simulasi Pengamanan Pilkada Gunungsitoli 2024
Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto berkomitmen untuk memperkuat hubungan strategis dengan negara-negara Afrika dalam Forum Indonesia Africa Forum 2024 di Bali.
Presiden Jokowi dan Prabowo Komitmen Perkuat Kerja Sama dengan Afrika
BBM Satu Harga. BREAKING NEWS! Juli Besok Harga BBM Naik Katanya
Harga BBM Pertamina Turun per September 2024, Ini Daftarnya