Peluang Karir Menggiurkan di Bengkulu: Lowongan Terbuka Lebar

Peluang karir di Bengkulu dengan berbagai lowongan kerja yang dibuka oleh berbagai perusahaan.

Kamu Sipil? Yuk, Bangun Indonesia Bareng PT Virama Karya! [Ilustrasi/Canva/LiniEKonomi]

LiniEkonomi.com - Kabupaten Bengkulu menjadi pilihan bagi para pencari kerja untuk mencari peluang kerja yang menjanjikan.

Dengan berbagai perusahaan dan institusi, baik sektor swasta maupun publik, siap membuka pintu bagi talenta-talenta baru.

Berharap kepada pelamar mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan bisnis perusahaan serta kemajuan wilayah Bengkulu.

Menurut informasi yang dilansir dari jobstreet.co.id, ada empat anak perusahaan yang saat ini membuka berbagai lowongan pekerjaan di wilayah Bengkulu.

Lowongan Kerja Bengkulu

  1. PT Mega Central Finance

PT Mega Central Finance, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan dan penjualan kredit sepeda motor berbagai merk, kini membuka lowongan kerja untuk posisi kolektor mobil-KPM Bengkulu. Perusahaan ini, yang telah berdiri sejak tahun 1995, menawarkan berbagai tanggung jawab dan kualifikasi bagi para kandidat.

Tanggung jawab utama dari posisi ini adalah mengelola dan memantau kinerja kolektor dan remedial untuk memastikan pencapaian target.

Membantu kolektor dalam melakukan upaya penagihan atau penyelesaian angsuran tunggakan, dan memastikan bahwa tim kolektor melakukan pekerjaan sesuai dengan beban kerja mereka masing-masing.

Kualifikasi antara lain pria/wanita, berpengalaman, pendidikan minimal Diploma, usia 18-37 tahun, dan menerima kandidat dari mana saja.

  1. PT Thamrin Brothers

PT Thamrin Brothers, perusahaan yang berpusat di Palembang dan bergerak di bidang otomotif, hospitality, dan properti, membuka lowongan kerja bagi posisi tenaga pemasaran atau sales executive di Central Yamaha Bengkulu Thamrin Brothers.

Kualifikas antara lain pria/wanita, ijazah terakhir minimal SMA/SMK sederajat, punya kendaraan pribadi, disiplin dan punya tantangan, memiliki ponsel Android, dapat berkomunikasi dengan baik, memiliki kemampuan untuk bekerja, bersedia mengikuti training, dan memiliki pengalaman di bidang sales untuk lowongan sales eksekutif dan tidak memiliki pengalaman bagi trainee.

  1. PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Japanese Restaurant)

PT Multirasa Nusantara, perusahaan yang menjual makanan Jepang, membuka lowongan kerja untuk posisi asisten store manajer (ASM).

Yoshinoya menyatakan, posisi ini bertanggung jawab untuk seluruh operasional gerai, membuat jadwal kerja untuk crew store sesuai kebutuhan manpower planning. Dan memberikan laporan mengenai operasional store kepada manajemen. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Ingin kembangkan usaha, cuma pakai BPKB kendaraan, motor atau mobil. Langsung cair via WOM Finance.
Cuma BPKB Langsung Cair via WOM Finance, Ini Aplikasinya
Simak panduan lengkap cara membuka rekening saham dengan mudah untuk memulai investasi saham Anda sebagai investor pemula.
Berikut Ini Rekomendasi Saham di Tengah Badai Volatilitas IHSG
LiniEkonomi.com - Badai volatilitas membuat IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) anjlok tajam pada perdagangan, Selasa (16/4/2024).
Volatilitas Memukul IHSG: Ini Faktor Dibalik Anjloknya Indeks Saham Indonesia
Rupiah Tembus Rp 16.250 Per Dolar AS Bikin UMKM Ambruk ?
Rupiah Tertekan Inflasi dan Tenaga Kerja AS, Peluang The Fed Tahan Suku Bunga
Investor sedang memata-matai pergerakan The Fed, bertindak awal memangkas suku buga sebelum Bank Sentra Eropa
Investor Mata-Matai Pergerakan The Fed Sebelum Bank Sentral Eropa Bertindak
LiniEkonomi.com - OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jangkau lebih dari tiga juta orang, saat kampanye Keuangan Syariah, dua hari lalu.
OJK Kampanye Keuangan Syariah, Disambut Pantun Netizen