Damai Putra Group Perkuat Kemitraan dengan Agen Properti

Properti diprediksi tumbuh di 2024 pascapemilu, didorong antara lain oleh pembangunan IKN dan pergeseran preferensi konsumen akibat gaya hidup baru.

Damai Putra Group Gaungkan Kolaborasi dengan Agen Properti [Canva]

LiniEkonomi.com - Damai Putra Group, pengembang properti terkemuka di Indonesia, menggelar acara gathering bersama para agen properti di wilayah Kota Harapan Indah dan sekitarnya.

Agents Gathering 2024 memperkuat kolaborasi antara Damai Putra Group dengan para agen properti dalam menghadirkan proyek-proyek hunian berkualitas bagi masyarakat.

Para agen properti menyambut baik inisiatif manajemen baru Damai Putra Group lantaran membawa perubahan positif. Dan menguntungkan dalam kemitraan antara agen properti dengan perusahaan.

Alim Gunadi, CEO Damai Putra Group, mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk memperkenalkan kembali visi, misi. Dan rencana strategis terbaru dalam pengembangan properti di koridor timur

"Kerjasama ini untuk menguntungkan dan membangun sinergi yang saling menguntungkan antara Damai Putra Group. Dan agen-agen properti terbaik," ujar Alim Gunadi, Rabu (20/3/2024).

Alim menambahkan bahwa Damai Putra Group, sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, telah sukses mengembangkan tiga kawasan. Antara lain yaitu Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektar, Segara City seluas 110 hektar, dan Tera Damai seluas 100 hektar.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Agen Pulsa Terpercaya, Raih Keuntungan Maksimal

Di luar Jabodetabek, perusahaan juga telah meluncurkan beberapa hunian di Yogyakarta dan empat perumahan di Sidoarjo.

Para agen properti yang hadir pada acara tersebut menyambut baik kehadiran manajemen baru Damai Putra Group. Ini membawa angin segar untuk perubahan positif dan menguntungkan dalam kerjasama antara agen properti dengan perusahaan.

Saling Menguntungkan Bisnis Properti

Binsar Pandiangan, Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group, menekankan bahwa banyak keberagaman portofolio properti tawaran perusahaan. Mulai dari segmen pembeli properti pertama hingga properti lanjutan.

"Kerjasama ini menjadi sangat menguntungkan dan sebagai langkah membangun sinergi yang saling menguntungkan antara Damai Putra Group dan agen-agen properti terbaik.

Damai Putra Group menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perubahan positif dalam industri properti Indonesia dengan menghadirkan inovasi. Mulai dari kemudahan pembelian properti hingga kemudahan pembangunan jangka panjang.

Baca Juga: Properti IKN Jadi Primadona, Tumbuh Usai Pemilu 2024

Hal ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan mitra mereka.

Acara Agents Gathering 2024 ini merupakan langkah strategis Damai Putra Group dalam memperkuat kemitraan dengan agen properti. Untuk menyediakan hunian dan properti komersial berkualitas bagi masyarakat.

Dengan kerjasama yang erat dan sinergi yang solid, perusahaan berharap dapat terus menghadirkan proyek-proyek properti terbaik di Indonesia. [*]

Baca Juga

Kunci jawaban Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka halaman 80 asesmen soal 3
Kunci Jawaban Asesmen Soal Ekonomi Kelas 11 Kurikulum Merdeka
Plastik biasa kabarnya mampu menyimpan data penting kamu, termasuk dompet Bitcoin (Bitcoin Wallet), memakai teknologi holografik.
Plastik Biasa Mampu Menyimpan Data Rekening, Kok Bisa?
Liniekonomi.com - Terbongkar sudah alasan Turki membatasi ekspor barang ke Israel. Selain alasan genosida, ternyata sebelumnya ada beberapa yang membuat Turkiye murka.
Ini Alasan Turki Batasi Ekspor ke Israel, Dituduh 'Pemain Ganda'
Lini Ekonomi RI di Era Politik Tumbuh 5 Persen, Tantangan Depan Mata
Lini Ekonomi RI di Era Politik Tumbuh 5 Persen, Tantangan Depan Mata
LiniEkonomi.com - Ekonomi Israel alami defisit anggaran, bahkan alami kerugian lebih dari 56 miliar dolar Amerika Serikat.
Ekonomi Israel Defisit Akibat Genosida, Turki Batasi Jualan ke Tel Aviv
LiniEkonomi.com - OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jangkau lebih dari tiga juta orang, saat kampanye Keuangan Syariah, dua hari lalu.
OJK Kampanye Keuangan Syariah, Disambut Pantun Netizen