Aplikasi Baca Berita Cuan, 6 Peluang Hasilkan Rupiah

6 aplikasi baca berita cuan yang bisa dicoba, seperti ReadON DAO, Caping, Cashzine, Bait News, dan lainnya.

6 aplikasi baca berita cuan yang bisa dicoba, seperti ReadON DAO, Caping, Cashzine, Bait News, dan lainnya. [PlyaStore]

LiniEkonomi.com - Di era digital seperti saat ini, membaca berita tak lagi sekadar mencari informasi, namun juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang.

6 aplikasi baca berita cuan yang patut kamu coba. Beragam aplikasi baca berita kini hadir dengan menawarkan berbagai kesempatan meraup penghasilan tambahan, mulai dari berita teknologi hingga gosip selebriti.

Apa saja aplikasi-aplikasi menarik tersebut?

  1. ReadON DAO, Aplikasi Web3 Ramah Pengguna
Selain itu, ReadON DAO juga menyajikan informasi seputar komunitas blockchain dan kesempatan untuk berbagi info soal cryptocurrency.
ReadON DAO, Aplikasi Web3 Ramah Pengguna [PlayStore]

Aplikasi ini menghadirkan pengalaman membaca konten digital yang lebih baik, mulai dari berita terkini, artikel blog, hingga rekomendasi video YouTube. Selain itu, ReadON DAO juga menyajikan informasi seputar komunitas blockchain dan kesempatan untuk berbagi info soal cryptocurrency.

  1. Caping, Beragam Berita dalam Satu Genggaman

Lewat Caping, pengguna dapat mengakses berita dari beraneka sumber media hanya dengan satu aplikasi. Tak hanya itu, Caping juga memberi kesempatan menghasilkan uang dengan membaca berita dari berbagai negara.

  1. Cashzine dan Dong Bao, Dua Aplikasi Serupa Tapi Tak Sama
Di era digital seperti saat ini, membaca berita tak lagi sekadar mencari informasi, namun juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.
Cashzine dan Dong Bao [Play Store]

Keduanya sama-sama memungkinkan pengguna mendapatkan penghasilan tambahan lewat aktivitas membaca. Perbedaannya, Cashzine lebih berfokus pada berita dan informasi game, sementara Dong Bao menyajikan aneka konten bacaan umum.

  1. Bait News
Bait News, Tugas Menguntungkan Menanti
Bait News, Tugas Menguntungkan Menanti [PlayStore]

Aplikasi satu ini menawarkan beragam tugas berhadiah yang bisa kamu selesaikan, salah satunya adalah membaca berita. Hasil penyelesaian tugas pun bisa dapat kamu tukar dengan aneka hadiah menarik.

  1. Buzzbreak, Kumpulkan Poin dari Membaca Berita
Buzzbreak, Kumpulkan Poin dari Membaca Berita
Buzzbreak, Kumpulkan Poin dari Membaca Berita

Cara kerjanya hampir sama dengan Bait News, yakni memberi imbalan poin pada pengguna yang membaca berita. Poin-poin terkumpul nantinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah sesuai pilihan.

  1. Indo Today, Berita dan Hadiah Sekaligus
ndo Today, Berita dan Hadiah Sekaligus
ndo Today, Berita dan Hadiah Sekaligus [PlayStore]

Dengan mengejar tugas dan mengumpulkan poin dari aktivitas membaca berita di aplikasi ini, pengguna bisa meraih hadiah pulsa atau voucher game.

Demikian artikel tentang 6 aplikasi baca berita cuan yang bisa kamu ciba melalui HP atau ponsel dan segera hasilkan cuan. [*]

Baca Juga

LiniEkonomi.com - Ada promo Xtra dari Xiaomi dengan potongan harga 800 ribu rupiah dari pembelian unit handphone Xiaomi.
Promo Xtra! Beli Xiaomi Dapat Potongan Harga 800 Ribu
WhatsApp dilaporkan meluncurkan sejumlah format tulisan baru diantaranya pointer, daftar angka, blok kutipan, dan kode berderet. Fitur ini dapat diakses seluruh pengguna.
Keren! Format Baru WhatsApp Bisa Buat Daftar dan Pointer
Kabar gembira! Pengembang Higgs Domino Island mengaktifkan kembali tombol kirim chips yang sempat dinonaktifkan atas arahan Kemkominfo. Yuk simak cara download game domino dengan fitur lengkap ini.
[Kirim] Tips Download Game Higgs Domino Island, Mudah Kok
LiniEkonomi.com - Kabar gembira, tombol kirim Game Higgs Domino Island (HDI) aktif kembali, bahkan sudah muncul sebelum rilis 1 Maret 2024.
Hore! Tombol Kirim Game Higgs Domino Island Aktif
Indodax adalah salah satu aplikasi trading kripto terbaik untuk trader profesional di Indonesia.
5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik untuk Pemula di Indonesia
Erupsi Gunungapi Ruang Meluas, Dukungan BNPB Kurangi Dampak
Erupsi Gunungapi Ruang Meluas, Dukungan BNPB Kurangi Dampak