Nomor 2 Kemenangan Sowa'a dan Martinus, Fatinasa Zalukhu Serukan Perubahan Bersama Rakyat

pasangan calon Sowa'a Laoli-Martinus Lase kian memperkuat posisi mereka setelah mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian resmi

Antusiasme massa pendukung Calon Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli dan Calon Wakil Wali Kota Martinus Lase menyala di gedung Serbaguna Salak Madu Desa Faekhu, Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Senin (23/9/2024).

GUNUNGSITOLI, LINIEKONOMI.COM - Pemilu Kota Gunungsitoli semakin dekat, dan pasangan calon Sowa'a Laoli-Martinus Lase kian memperkuat posisi mereka setelah mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian resmi, yang digelar KPU Kota Gunungsitoli, di gedung Serbaguna Salak Madu, Desa Faekhu, Gunungsitoli Selatan, Senin (23/9/2024).

Dengan dukungan penuh dari tokoh-tokoh politik setempat, termasuk Fatinasa Zalukhu, SMART terus menyuarakan visinya.

"Dengan nomor urut 2, kita memiliki peluang besar untuk menciptakan Gunungsitoli Hebat. Visi HEBAT yang mereka bawa adalah solusi nyata bagi masalah yang kita hadapi—mereka bukan hanya mendengar, tetapi bertindak," tegas Fatinasa.

Fatinasa yakin bahwa visi Humanis, Empati, Bijak, Adil, dan Tegas (HEBAT) yang diusung pasangan ini bukan sekadar janji politik.

Baca Juga: SAH! KPU Gunungsitoli Tetapkan Sowa'a Laoli dan Martinus Lase Paslon Peserta Pilkada 2024

Baca Juga: Partai Hanura dan Gerindra Rekomendasikan Pasangan SMART Pilkada Gunungsitoli

"Ini adalah fondasi yang kokoh untuk menciptakan kota yang lebih baik. SMART membawa harapan baru bagi masyarakat kita, dan saya berdiri di sini untuk memastikan mereka berhasil memimpin Gunungsitoli ke arah yang lebih baik," tutup anggota DPRD Gunungsitoli terpilih pada Pemilu 2024 lalu.

Dukungan dari rakyat pun terus mengalir, menunjukkan bahwa perubahan menuju Gunungsitoli Hebat semakin dekat dengan hadirnya pasangan SMART. [*]

Baca Juga

Tim kampanye SMART Gunungsitoli Idanoi gelar rapat pleno perdana, targetkan 12 ribu suara. Martinus Lase ajak tim solid dan kompak demi Gunungsitoli Hebat.
SMART Gunungsitoli Idanoi Rapat Pleno Perdana, Ini Kata Martinus Lase
Martinus Lase, Ketua DPD Golkar Gunungsitoli, ucapkan selamat ulang tahun dan pelantikan kepada Presiden Prabowo Subianto. Ajak masyarakat dukung pemerintahan baru.
Prabowo-Gibran Dilantik, Martinus Lase Calon Wawako Gunungsitoli Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Baru
Bawaslu Solok mengimbau ASN menjaga netralitas selama Pilkada 2024, dengan pemantauan ketat media sosial untuk mencegah pelanggaran netralitas.
Jaga Netralitas Pilkada 2024: Bawaslu Bidik Akun Medsos ASN
Sinode III Keuskupan Sibolga 2024 dibuka dengan pesan kuat melawan kemunafikan dan meneguhkan iman. Uskup Mgr. Fransiskus menekankan pentingnya menjadi pengikut Kristus sejati.
Sinode III Keuskupan Sibolga 2024, Mgr Fransiskus: Meneguhkan Iman, Melawan Kemunafikan
Martinus Lase SH, calon wakil wali kota Gunungsitoli bersama anggota DPRD kota terpilih 2024-2029 (Fatinasa Zalukhu & Enrico Ifolala Lase) dari Partai Golkar hadiri resepsi pernikahan Andika Bahri Permana Zebua dan Nur Haliza Goli di Gedung A'Luck (Gedung Nasional Lama), Kota Gunungsitoli, Minggu (13/10/2024).
Cawawako Gunungsitoli Martinus Lase Perkuat Hubungan Masyarakat Bersama Fatinasa Zalukhu
Anggota DPRD terpilih Kota Gunungsitoli hadiri ibadah di BNKP Jemaat Hebron Lolomoyo, membangun kedekatan dengan masyarakat melalui interaksi langsung dan dialog terbuka.
Calon Wawako Martinus Lase Bersama Anggota DPRD Terpilih Kota Gunungsitoli Ibadah di BNKP Jemaat Hebron Lolomoyo