Bikin IKN Nyaman: Telkomsel Hadirkan GraPARI Nusantara

Telkomsel hadirkan GraPARI Nusantara, berikan ragam kebutuhan layanan telekomunikasi unggulan dalam mendukung berbagai aktivitas digital keseharian pelanggan di Ibu Kota Nusantara (IKN). GraPARI Nusantara dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan, seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran Telkomsel Halo, pemasangan baru layanan IndiHome dan layanan lainnya.

Bikin IKN Nyaman: Telkomsel Hadirkan GraPARI Nusantara

LiniEkonomi.com, Jakarta - "Kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk bisa melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru ini, khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja," kata Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, 31 Juli 2024.

Telkomsel hadirkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) merupakan langkah memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN," sambung Adiwinahyu Basuki Sigit.

Menarik: Tips Kredit Uang 20 Juta dari BCA Mudah Kok, Simak Caranya

Nantinya, GraPARI Nusantara berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN. Sehingga dapat membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan akan layanan Telkomsel. Seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE.

Kemudian pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya.

GraPARI Nusantara bakal lengkap dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang rancangannya untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel.

"Dengan MyGraPARI, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi layanannya secara mandiri," terangnya kepada LiniEkonomi.com via keterangan resmi.

GraPARI Nusantara Nyaman dan Mudah

Kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel dan IndiHome bakal pelanggan nikmati, dengan fitur reservasi GraPARI via aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, GraPARI Nusantara sejalan dengan visi pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai kota yang hijau dan berkelanjutan, lengkap dengan fasilitas.

Baca Juga: Properti IKN Jadi Primadona, Tumbuh Usai Pemilu 2024

GraPARI Nusantara akan menjadi pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat sekitar terkait produk dan layanan digital Telkomsel dan memberikan pengalaman layanan terbaik kepada pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait titik-titik layanan pelanggan GraPARI Kalimantan dapat mengaksesnya secara lengkap via link GraPARI Nusantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga

SMSI Nias laporkan Komisioner KPU Gunungsitoli ke Polres terkait dugaan penghalangan tugas jurnalistik saat pendaftaran Bapaslon Pilkada 2024. Laporan akan diproses sesuai hukum.
Oknum Komisioner KPU Gunungsitoli Dilaporkan ke Polres, Ini Kasusnya
Partai Demokrat Gunungsitoli Rayakan HUT ke-23: Solidkan Dukungan Menangkan Sowa’a-Martinus Pilkada 2024
Partai Demokrat Gunungsitoli Rayakan HUT ke-23: Solidkan Dukungan Menangkan Sowa’a-Martinus Pilkada 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih (Sosdiklih) kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Botomuzoi, Sabtu (7/9/2024).
Pilkada 2024: KPU Nias Edukasi Siswa SMA Negeri 1 Botomuzoi
Marthinus Lase Kobarkan Semangat Kader Golkar Jelang Pilkada 2024
Marthinus Lase Kobarkan Semangat Kader Golkar Jelang Pilkada 2024
Ketum Kadin Sumbar Optimis Peluang Usaha Meningkat Era Prabowo-Gibran
Ketum Kadin Sumbar Optimis Peluang Usaha Meningkat Era Prabowo-Gibran
KPU Siap Hadapi Potensi Kotak Kosong Pilkada 2024, Ini Caranya
KPU Siap Hadapi Potensi Kotak Kosong Pilkada 2024, Ini Caranya