Living World Kota Wisata Cibubur dan Kemenparekraf Gelar Pelatihan Barista Kabupaten Bogor

Dukung Pengembangan Talenta Kabupaten Bogor di Industri F&B, Living World Kota Wisata Cibubur dan Kemenparekraf Gelar Pelatihan Barista

Kemeriahan acara Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) bagi barista di Kabupaten Bogor di Living World Kota Wisata Cibubur.

BOGOR, LINIEKONOMI - Living World Kota Wisata Cibubur yang dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata, perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, turut mendukung komitmen Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) dalam pengembangan sumber daya dan industri lokal melalui kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) bagi barista di Kabupaten Bogor. 

Diselenggarakan pada 9 dan 10 Oktober 2024, acara kolaborasi ini juga mengawali berbagai kegiatan dan program belanja menarik bertemakan ‘Autumn Glow’ di Living World Kota Wisata Cibubur sepanjang bulan Oktober 2024.

Baca Juga: Jika Terpilih! Calon Wawako Gunungsitoli Martinus Lase Bakal Revitalisasi Pasar Tradisional

Baca Juga: Cawawako Gunungsitoli Martinus Lase Perkuat Hubungan Masyarakat Bersama Fatinasa Zalukhu

Budi Santoso, General Manager Operasional Living World Kota Wisata Cibubur menambahkan, “Senang sekali kami bisa berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) untuk menjadi bagian dari kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) bagi rekan-rekan barista di Kabupaten Bogor. Kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi kami dengan pemerintah dalam upaya mendukung peningkatan kompetensi dan peluang usaha bagi industri lokal serta dapat menjadi semangat bagi barista agar dapat terus berinovasi dan berkarya.”

Untuk lebih lengkapnya, terlampir siaran pers dan beberapa foto yang dapat digunakan sebagai referensi. Terima kasih atas perhatian Anda. Apabila ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. [*]

Tag:

Baca Juga

Tim kampanye SMART Gunungsitoli Idanoi gelar rapat pleno perdana, targetkan 12 ribu suara. Martinus Lase ajak tim solid dan kompak demi Gunungsitoli Hebat.
SMART Gunungsitoli Idanoi Rapat Pleno Perdana, Ini Kata Martinus Lase
Martinus Lase, Ketua DPD Golkar Gunungsitoli, ucapkan selamat ulang tahun dan pelantikan kepada Presiden Prabowo Subianto. Ajak masyarakat dukung pemerintahan baru.
Prabowo-Gibran Dilantik, Martinus Lase Calon Wawako Gunungsitoli Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Baru
Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup melemah pada perdagangan Kamis (23/2/2024).
BEI Catat 14 Juta Investor Dorong Literasi Keuangan dan Inklusi Pasar Modal
Bawaslu Solok mengimbau ASN menjaga netralitas selama Pilkada 2024, dengan pemantauan ketat media sosial untuk mencegah pelanggaran netralitas.
Jaga Netralitas Pilkada 2024: Bawaslu Bidik Akun Medsos ASN
Pemko Bukittinggi Percepat Penurunan Stunting Lewat Layanan Kesehatan Door-to-Door
Pemko Bukittinggi Percepat Penurunan Stunting Lewat Layanan Kesehatan Door-to-Door
Pembekalan kabinet Prabowo berlangsung dua hari di Hambalang. 49 calon menteri dan 59 pejabat tinggi hadir. Proses ini menandai persiapan intensif menjelang pelantikan presiden baru.
Kabinet Prabowo Dapat Bekal Dua Hari di Hambalang, Ada Raffi Ahmad